Ketika Polah Tingkah jadi Viral

Ketika Polah Tingkah jadi Viral, 1438 kata

Sebelum Cinta memulai postingan ini, ada baiknya jika Anda termasuk orang yang nyinyir dan tidak suka jika orang lain bahagia, mohon skip saja, silakan…silakan…asli, artikel ini akan membuat hati dan jantung Anda sedikit puanas, mata merem-melek, kepala mendidih, untuk kemudian tak tahan dan bernyinyir ria kembali. Namun tunggu tunggu, nanti Anda akan bertambah sewot

karena,

karena,

karena,

karena apa hayoooo? 😛 Lanjutkan membaca “Ketika Polah Tingkah jadi Viral” →

Definisi Rasa-rasa

Definisi rasa-rasa, 285 kata

Screenshot_2017-03-30-19-24-50-07.png
Edited by Instagram

Grogi itu…

saat aku berusaha mengedit foto di Instagram lalu tidak jadi…lalu jadi…lalu tidak jadi lagi…dan akhirnya kuputuskan meng-capture saja sewajarnya karena takut ketahuan dan mengaku kalau itu hasil editan Instagram.

Takut itu…

Saat waktu berjalan lebih lambat dari biasanya, tangan dan kakiku basah karena hiperhidrosis-ku kumat. Perut yang tenteram tiba-tiba saja menunjukkan gejala tak wajar “mulas” dan “mual” secara bersamaan. Di waktu yang sama, aku masih saja melihat putaran jarum jam yang semakin lama semakin berubah dari lima menit menjadi tiga puluh menit dan masih berubah menjadi empat puluh tiga menit. Semakin cepat, apakah itu yang kuharapkan? Stop stop stop! Apakah aku lebih senang jika waktu berhenti? Atau…berjalanlah saja kau sewajarnya. Tenang dan damailah.

Lanjutkan membaca “Definisi Rasa-rasa” →

Menanggapi Penculikan Anak dengan Humor khas IG d_kadoor

Menanggapi Penculikan Anak versi d_kadoor

Ah padahal Cinta1668 udah niat mau bobo manis.

Udah beberes, udah berdoa, tapi koq tangannya usil buka-buka IG terus terus terus… ketemu mas guanteng yang super-duper bikin ngakak. 😂😂😂

Kalau kata IG mas d_kadoor tuh, sebelum menyalahkan para penculik anak, tolong para orang tua introspeksi diri.

👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Udah ah segitu saja.

Cinta mau coba bobo manis lagi.

Good night and see you, Lovers.

Salam, 

Cinta1668

🙏🙏🙏

Selasa Pagi yang Libur

Rencana mix puisi-lagu lagi, 294 kata

Pagi ini…Cinta sedang memanjakan diri ===> tiduran saja menunggu ibu di sudut sana yang sedari tadi kutelepon namun tak ada jawaban.

Ya sudahlah…Cinta posting saja apa yang di pikiran Cinta.

Pertama…permohonan maaf buat mas Aamirdarwis, kemarin sempat mendebat soal musik. Sekarang Cinta setuju dengan mas Aamirdarwis. Mmmm Cinta nanya mas Nuhid beberapa waktu lalu dan akhirnya Cinta setuju dengannya. Seseorang yang Cinta anggap kakak lelaki yang lebih tahu. Hehe senangnya hatiku dapat kakak lelaki lagi. Hahayyy. 😅😁😂. Indahnya ngeblog tuh ya gini, dapat banyak sahabat, banyak ilmu juga, terimakasih semuanya… Lanjutkan membaca “Selasa Pagi yang Libur” →

Review Film Beauty and The Beast 2017

Review Film Beauty and The Beast 2017, 2627 kata

How does a moment last forever
How can a story never die

It is love we must hold onto

Never easy but we try

Sometimes our happiness is captured

Somehow our time and place stand still

Love lives on inside our hearts and always will

Minutes turn to hours, days to years and gone

But when all else has been forgotten

Still our song lives on

~ How does a moment last forever ~ Celine Dion


Ost Soundtrack Film Beauty and The Beast di atas adalah yang paling Cinta suka. Musiknya mengingatkan Cinta1668 tentang keluarga. 😊

Kali ini…izinkan Cinta me-review Film keren (menurut Cinta) yang beberapa malam Cinta tonton…bersama sahabat kantor Cinta.

Review film Beauty and The Beast selengkapnya ada di bawah ini

👇👇👇👇👇👇👇👇👇 Lanjutkan membaca “Review Film Beauty and The Beast 2017” →

Bertemu Putri Duyung

Mimpi bertemu putri duyung, 1840 kata

 

100 Writing Prompts Challenge

Days #7 – Fish

 

Mimpi bertemu putri duyung
Gambar diunduh dari Google

 

Ini adalah kali ketujuh tantangan menulis cepat yang kubuat untuk melatih diri sendiri.

Sejujurnya…tantangan ini sudah berubah haluan dengan sendirinya. Karena satu dua halangan dan rasa lelah yang menimpa diri membuat Cinta1668 menjadi malas dan lamban untuk bercerita. Jadilah tantangan menulis cepat menjadi super lambat. 😁

Maafkan ya Lovers…maafkan…

Namun…Aku tetap ingin menulis dan menyelesaikan tantangan ini secepatnya, sebisaku. Semoga dalam beberapa bulan ke depan dari sekarang, tantangan ini bisa terselesaikan. Aamiin.  😇 Lanjutkan membaca “Bertemu Putri Duyung” →

5 Tips Jitu dalam Menjalin Persahabatan

5 Tips Jitu dalam Menjalin Persahabatan, 1598 kata

5 Tips Jitu dalam Menjalin Persahabatan
Gambar didownload dari Google

Assalamu’alaikum Lovers,

Weekend Minggu ini kemana?

Mmmm…kalau masih bingung mau kemana, yuks jalan bareng Cinta, mau?! *__*

Mau mau…! Kapan kita kemana, Cinta?

Ya nggak usah kemana-mana. 😅

Jiaaaahhhh, ZONK doank nih, huuuuu huuuuu huuuuuu…! 👎👎👎👎👎

Yeeee, bukan ZONK koq, makanya dengarkan dulu…Ayuk kita duduk manis, sambil leyeh-leyeh (baring) juga boleh. Atau sambil menikmati kopi hangat atau teh hangat setengah manis favoritnya Cinta juga boleh. Tapi nggak boleh baca koran, nggak boleh baca buku, apalagi novel…NGGAK BOLEH! @__@

Lah koq, pake acara ngelarang-larang segala? Kenapa memangnya, Cinta? Lanjutkan membaca “5 Tips Jitu dalam Menjalin Persahabatan” →

Gado-gado Hati.

Gado-gado Hati, 1394 kata

Assalamu’alaikum, Lovers (pembaca blog Cinta sekarang Cinta kasih nama Lovers ya, tidak keberatan bukan? 😃🙏🙏🙏)

Bagaimanakah kabar kalian hari ini?

Baik-baik sajakah?

Sehatkah?

Masih dalam lindungan-Nya kah?

Masih berkahkah rezekinya dengan selalu ingat yang fakir, miskin, janda, dan papah?

Masih nambah hafalan Al-Quran nya?

Masihkah positive thinking? Lanjutkan membaca “Gado-gado Hati.” →