Apa Pentingnya Ngeblog?

Obrolin’s Giveaway, 615 kata

Apa pentingnya ngeblog?

Nah teman-teman. Aku yakin, bahkan teramat yakin kalau pertanyaan di atas dilontarkan secara lisan dan dijawab dengan lisan pula, pasti akan banyak suara bersaut-sautan menjawab dan menanggapi pertanyaan di atas. Jawaban akan bervariasi tentu : dari senang sampai sedih, dari lucu sampai ngeselin, dari baper sampai nangis, bahkan mungkin akhirnya saling berpelukan. *Eh πŸ˜…

Tetapi, akan beda hasilnya kalau pertanyaan dilontarkan dengan tulisan dan dijawab dengan tulisan pula, pasti perlu mikir, mungkin akan seperti ini tanggapan pertama yang tercetus dalam hati :

– Jawaban nggak PD : Duh, ikut nggak ya, nanti tulisanku dilihat banyak orang, tulisanku kan masih awut-awutan! πŸ˜–

– Jawaban alay : Ikut aaaah, biar teman-teman lebih kenal aku, aku kan apa adanya, so tulisanku akan jadi begitu dunk. Siapa tahu nambah teman, nambah kenalan, nambah pengunjung dan followers uh asyiiiiikkkk 😍, bisa kopdar pula nanti, uhuy! Teyus teyus, siapa tahu jodoh. Ups πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

-Jawaban peminat dan pembaca buku : ikut ah, siapa tahu menang, kan lumayan dapat buku gratis, bisa nambah koleksi pepustakaan kecilku. Hehe. 😁

-Jawaban yang punya mantan bloger: ikut dunk, harus! Aku mau buat mantanku cemburu. Liat saja nanti, akan ada banyak yang komen. Kamu, iya kamu! Nyesel pasti udah ninggalin aku. Huahahahahaha. πŸ‘»πŸ‘»πŸ‘» *Ketawa jahat. Continue reading “Apa Pentingnya Ngeblog?”

Mannequin Challenge

*Sebelum membaca postingan kali ini, plis plis pliiiiisssss, jangan marah ya, niat Cinta cuma silaturrahim aja koq via WP yang Cinta sayangi. Mmm, tapi tapi tapi…kalau masih marah, silakan langsung isi kolom komentar ya, nanti Cinta hapus nama yang berhubungan dengan si pembaca yang keberatan atau merasa terganggu. Peace, love, and gaul, tink! πŸ˜‰

Ini sebenarnya lagi ngomongin apa sih Cinta, gajebo banget deh. Malam-malam pula, awas kalo hoax! 😑😩😱😲😴

Tenang tenang tenang, no hoax, no sara, no baper, no mantan *eh πŸ˜…

Continue reading “Mannequin Challenge”