Demo Voice Over Cinta1668

Buat yang suka voice over, yuk sini gabung!

 

Halo temans, apa kabar?

Udah lama banget si Cinta ini nggak ngeblog. Sekalinya ngeblog, ealaah malah ngiklan demo voice over. πŸ˜… Maafkan ya temans. πŸ™

Padahal, beberapa waktu lalu, wordpress juga udah godain si Cinta dengan…

Screenshot_2019-07-25-19-03-21-97

Jreng jreng…status yang masih booming.

Si Cinta masih nggak tergoda loh. Tapi bukan WordPress namanya kalau cepet nyerah.

Screenshot_2019-07-25-19-03-30-53

Dikasih iming-iming Happy Anniversary, temans, tapi si Cinta masih nggak mau juga? Ya Allah, Cin…lu jadi orang ngapa gitu banget sih?! πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜’

Dan, tak ketinggalan beberapa teman baik yang masih ngechat dan bilang, kapan buat post lagi?

Aaak, asli aku terharu. I’m feeling blue. 😒

Maaf sekali lagi, maafkan ya. Kali ini baru bisa post. Next, semoga bisa pertahankan. Amin. ^__^

***********

Karena intronya udah kepanjangan. Langsung saja, yuk!

Hari ini aku mau kirim link demo Voice Over aku.

1. Iklan Airyrooms

 

2. English Sample

 

3. E-Learning

 

4. Iklan Magnum Classic

 

Yang jelas, aku butuh komentar kalian banget untuk perbaikan VO aku. So, feel free to ask, like, comment, or share.

Enjoy! πŸ˜‰

Traveling Jadi Lebih Berkesan dengan Travelblog.id

Yuk buat pengalaman travelingmu jadi lebih berkesan dengan Travelblog.id!

β€œHowever the process, your trip deserve to be shared!”

Caption di atas mengawali tulisan perdana saya di situs web traveling, Travelblog.id tepatnya 8 Januari 2019 lalu.

Sumber gambar: Travelblog.id

Baca artikel selengkapnya di sini.

Ya, menulis adalah salah satu hobi saya. Dan traveling adalah cara saya menghilangkan kepenatan seusai hectic dalam dunia kerja saya, freelancer copywriter. Bagi saya, traveling bukan hanya sekedar perjalanan, karena jika demikian, semua pengendara atau orang yang berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan alat transportasi akan disebut traveling.

Traveling dari kacamata saya lebih dari itu.

β€œTraveling adalah cara mudah belajar mengenal ragam budaya baru, adat-istiadat, dan tradisi yang pastinya berbeda antara satu tempat dengan yang lainnya. Dengan traveling, saya jadi bisa berbaur dengan masyarakat dan menemukan keunikan tiada duanya dari tempat yang akan saya tuju.

Lanjutkan membaca “Traveling Jadi Lebih Berkesan dengan Travelblog.id” β†’

Freelancer of The Month Sribulancer

Can’t wait to share you my little achievement. 101 words.

Can’t wait to share you my little achievement.

Nggak usah banyak omong kali, yes. Yuk ah kepoin kisah aku di Sribulancer.

img_20190113_015631

Klik link-nya di sini.

Overall, ini semua atas izin-Nya. Tidak ada yang lebih koq dariku, suer! Aku cuma lagi beruntung saja. ^__^>

Ah iya, buat kamu yang penasaran sama profile aku di Sribulancer, kamu bisa klik link ini. Siapa tahu, suatu saat kamu bosen nulis atau butuh jasa penulis profesional. Please jangan anggap serius kata terakhir di belakang kata “penulis” ya. Itu sih, kerjaannya Sribulancer saja yang memberi embel-embel pada diriku. Heee.

Yuk ah, ikuti jejakku di http://www.sribulancer.com.

#JanganDibikinSusah

#Freelancer #ContentWriters

^__*

Butuh Rekomendasi Terbaik Seputar Program Akuntansi dan Software Payroll? Yuk Kunjungi Situs www. krishand.com!

Butuh Software Payroll Recommended? Coba Aplikasi Krishand Payroll. 583 kata.

Hallo bloger kece, selamat sore. How was your day? Udah lama ya, si Cinta nggakΒ  nulis di blognya, kamu kangen nggak tulisanku? Aku sih iyes, kangen banget sama tulisan-tulisan kalian. ^__^

Kali ini, aku mau ngomongin soal program akuntansi dan software payroll terbaik di Indonesia.

Kalau kamu pernah bekerja sebagai accounting, kamu pasti tahu dong bagaimana rumitnya perhitungan seputar gaji, lembur karyawan, rangkuman absensi, data pegawai, potongan pinjaman, potongan BPJS TK dan BPJS Kesehatan, potongan Pph 21 Bulanan sampai dengan proses pelaporan SPT Tahunan Pph 21. Lanjutkan membaca “Butuh Rekomendasi Terbaik Seputar Program Akuntansi dan Software Payroll? Yuk Kunjungi Situs www. krishand.com!” β†’