Rindu Udara Sejuk

Rindu Bromo, 135 kata.

Sumber : dokumen pribadi Cinta1668

وَهُوَ ٱلَّذِى مَدَّ ٱلْأَرْضَ وَجَعَلَ فِيهَا رَوَٰسِىَ وَأَنْهَٰرًا وَمِن كُلِّ ٱلثَّمَرَٰتِ جَعَلَ فِيهَا زَوْجَيْنِ ٱثْنَيْنِ يُغْشِى ٱلَّيْلَ ٱلنَّهَارَ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَٰتٍ لِّقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

“Dan Dia-lah Tuhan yang membentangkan bumi dan menjadikan gunung-gunung dan sungai-sungai padanya. Dan menjadikan padanya semua buah-buahan berpasang-pasangan, Allah menutupkan malam kepada siang. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.” (Q. S. Ar-Ra’d ayat 3) Continue reading “Rindu Udara Sejuk”

Museum Macan

Jalan-jalan ke Museum Macan. 993 kata.

Haluuuuuu Lovers semua, sini…sini…sini…aku mau cerita sebentar, dengerin ya! *mulai deh hebohnya, mulai…mulai… 😁😅😂

Jadi gini Lovers, tanggal 14 Januari 2018 kemarin aku tuh ngebolang bareng my best friend, the one and only, mbak Santi Krisnawati. Dengan merogoh kocek antara lain :

1. Naik bus mayasari 121 pulang-pergi menuju arah blok M Terminal Rp. 15.000 x 2 = Rp. 30.000

2. Ojol (Ojek Online) pulang pergi Rp. 14.000 x 2 = Rp. 28.000

3. Dan penitipan motor Rp. 4.000

4. Tiket masuk museum Rp. 50.000

5. Beli jajan Rp. 20.000

Yang kesemuanya ditotal menjadi Rp. Rp. 30.000 + Rp. 28.000 + Rp. 4.000 + Rp. 50.000 + Rp. 20.000 = Rp. 132.000

sampailah kami ke Museum Macan. Continue reading “Museum Macan”

Karena ini pendakian pertamaku

Karena yang pertama selalu menjadi bagian yang spesial. 1766 kata

Please do not complain with the title, ok?

Aku sengaja buat judul begitu karena terinspirasi dari drakor yang kemarin itu tuh…yang di setiap episodenya, si judul selalu dimulai dengan kata :

Because this is my first……….a.k.a Karena ini………….pertamaku”

Jadi boleh dunk aku ikut-ikutan ala-ala drakor itu. Hehe. ^__^>

Oh iya, sebelum aku mulai berceloteh ria, aku mau tanya deh. Siapa di antara para bloger ketjeh ini yang pernah nanjak gunung? Continue reading “Karena ini pendakian pertamaku”

Cinta Vs. Sahabat

Cinta Versus Sahabat, 102 kata

Cinta Vs. Sahabat
Dokumen Pribadi

Cinta bisa hadir…lalu datang dan pergi tanpa kita mau.

Persahabatan juga begitu, walau takkan pernah terhitung berapa jumlah langkah kakiku terus kupijak untuk mendekat. Bila Allah menghendaki menjauh, maka jauhlah.

Tapi…ada satu hal yang magis sekali yang selalu Allah berikan kepada kita.

What is that?


C

H

A

N

C

E


And I suddently realized when I saw them. I finally found my new friends. Thanks for the best moment we’ve made yesterday, dear. Love love love. ❤❤❤

#journey

#friends

#relax

#quotes

#quoteoftheday

#sahabat

#jalanjalan

Had been posted on my Instagram : Irofaruk. 

Because every picture has its own story.

Senja itu, aroma itu…

Aku harusnya bersyukur karena senja kembali mempertemukanku denganmu, aromaku. 😇. 235 kata.

dokumen pribadi

 

Kemarin, tepatnya tanggal 28 Juni 2017, aku bertemu dengan senja di depan Stasiun Weleri, sayang.

Ada aroma sendu di sana. Aroma yang seharusnya mengingatkanku pada peristiwa yang sangat sulit kulupa. Ingin sekali kutulis aroma itu. Namun apa daya, keretaku sudah datang, jadi aku urung menuliskannya. Continue reading “Senja itu, aroma itu…”

Jalan-jalan ke Tidung Island

Jalan-jalan ke Tidung Island, 1033 kata

Sabtu-Minggu tanggal 29-30 April 2017 kemarin, Cinta1668 diberi kesempatan jalan-jalan bareng keluarga besar PT. Agru Group. Sebuah perusahaan swasta induk yang sudah memiliki 4 anak perusahaan : PT. Agru Farma Teknologi, PT. Agru Cipta Solusindo, PT. Agru Process Industry, dan PT. Global Mitra Equipment.

Perusahaan yang bermula dari CV. yang berdiri sejak tahun 2007 itu alhamdulillah semakin berkembang. Seperti perusahaan lainnya juga, ada saat ketika kita pasang dan ada saat ketika kita surut. Dan, yang membanggakan adalah : owner dari PT. Agru Group adalah orang pribumi kelahiran kota Kebumen. Iya, Kebumen, orang Jawa Tengah dan lulusan UGM. Keren kan? Dan, istri beliau adalah orang luar Jawa, asli Gorontalo. Menurut Cinta sih, ini contoh banget untuk keberagaman. Continue reading “Jalan-jalan ke Tidung Island”