Definisi Rasa-rasa


Definisi rasa-rasa, 285 kata

Iklan

Screenshot_2017-03-30-19-24-50-07.png
Edited by Instagram

Grogi itu…

saat aku berusaha mengedit foto di Instagram lalu tidak jadi…lalu jadi…lalu tidak jadi lagi…dan akhirnya kuputuskan meng-capture saja sewajarnya karena takut ketahuan dan mengaku kalau itu hasil editan Instagram.

Takut itu…

Saat waktu berjalan lebih lambat dari biasanya, tangan dan kakiku basah karena hiperhidrosis-ku kumat. Perut yang tenteram tiba-tiba saja menunjukkan gejala tak wajar “mulas” dan “mual” secara bersamaan. Di waktu yang sama, aku masih saja melihat putaran jarum jam yang semakin lama semakin berubah dari lima menit menjadi tiga puluh menit dan masih berubah menjadi empat puluh tiga menit. Semakin cepat, apakah itu yang kuharapkan? Stop stop stop! Apakah aku lebih senang jika waktu berhenti? Atau…berjalanlah saja kau sewajarnya. Tenang dan damailah.

Tenang itu…

Saat semua sudah berkumpul, duduk di tempatnya. Aku mulai mengucap basmalah dalam hati lalu mencoba berbicara. Sedikit takut, ada ragu yang menjalar di pikiran, kemudian kosong sesaat.

Kosong itu…

Setelah kumulai mencoba berbicara, masih terpatah-patah dan tak rapi. Ketika aku mencoba menjawab semua tanya satu demi satu. Namun berhenti pada satu titik, tak bisa berbicara dan benar-benar kosong. Lalu kemudian seorang bijak datang menyelamatkanmu. Lega.

Lega itu…

Ketika sesi demi sesi berjalan dengan lancar. Mulai muncul tawa, sedikit canda, serius tapi santai. Ketika aku mendapat ilmu dari beliau-beliau yang kuhormati. Alhamdulillah Ya Tuhanku. Terimakasih atas anugerah hari ini.

Terimakasih itu…

Saat aku bisa mewujudkan keinginan beliau. Beliau orang yang paling kusegani, kuhormati sebagai bapak pengetahuan. Semoga jika kelak aku harus pergi, aku telah memberikan apa yang beliau inginkan, yang terbaik untuk Perusahaan.

Terimakasih untuk hampir enam tahun terindah. Semoga aku bisa membalasnya dengan menjadi pribadi yang lebih berguna lagi, lebih pintar lagi, dan mendewasa bersama waktu.

Aamiin.

😇😇😇

 

18 thoughts on “Definisi Rasa-rasa

    1. iya mas keren sekali takutnya…semoga Cinta bs dmikian. Aamiin 😇

      Takut malam ini hanya sebagian kisah kecil Cinta di dpan kadiv/direktur dan bigboss/direktur utama tempat Cinta bkerja. Ini meeting pertama Cinta dg mereka, gado-gado rasanya mas Nur. 😁

      Disukai oleh 1 orang

    1. waduh…Alfiprat…turut sedih mendengarnya 😁.

      Tp sbnrnya, mie kelodohan itu lbh bagus buat lambung loh, aman krn udah psti mateng, Cinta aja kl bkin mie sengaja dibuat bgtu krn Cinta ada penyakit magh yg bs kumat kpn aja.

      Jadi…tenang saja, mie kelodohan tetep enak koq 😊

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s