7-keajaiban-tidur-bikin-kamu-cantik-seperti-sleeping-beautyCinta…

adalah perempuan yang mencintai kesibukan, ia juga adalah pecinta dunia seni sastra.

Di waktu sela, Cinta biasanya menghabiskan waktu untuk menulis atau membaca novel, cerpen, atau buku-buku instpiratif. Cinta penggemar buku-bukunya Dewi “Dee” Lestari, puisi novel nya Kahlil Gibran, novel yang super hangat nya Winna Effendi, buku inspiratif Ahmad Rifa’i Rif’an.

Kalau kau tanya, apakah Cinta tidak punya kesibukan sehingga dengan mudahnya ia berselancar di dunia blog, browsing, googling dan lainnya?

Hmmm… kalian salah!

Cinta sangat sibuk! Dari hari Senin – Jumat, cinta harus ngantor dari jam 08.00 – 17.00, belum lagi setiap hari Sabtu dari jam 07.30 – 14.00 Cinta harus kuliah dengan jarak tempuh 2 – 3 jam. Berangkat dari rumah jam 5.30 dan paling cepat sampai di rumah jam 16.00 dan paling lama kalau ada tugas kelompok bisa sampai jam 22.00 malam. Saking sibuknya Cinta, kadang-kadang suka lupa di mana menaruh HP, kunci motor, bahkan naruh kacamata sendiri suka lupa!

Tapi anehnya, Cinta nggak pernah lupa bagaimana untuk bersastra, bagaimana untuk merangkai kata demi kata di setiap kesibukan Cinta.

Pada saat jam kerja, dan pada saat muncul kreativitas yang sama untuk bersastra, biasanya Cinta akan ngebut…pekerjaan yang biasa Cinta biasa lakukan dalam 1 jam bisa jadi cuma 15menit selesai.

1604709_273308359487556_5619883_n

Kenapa bisa demikian?

Karena ada yang ingin Cinta raih!

Karena Cinta yakin, sebenarnya Cinta dilahirkan bukan hanya untuk menjadi accounting!

Ada dunia lain…dunia kecil Cinta yang selalu kental membenamkan dirinya, ia seolah semakin mendesak Cinta untuk keluar ke permukaan…kadangkala di kepala Cinta seperti penuh muatan sesak yang berteriak-teriak. Ya, suara-suara itu ingin segera dikeluarkan dalam bentuk kata, baru setelahnya Cinta merasa lega. Itulah kenapa Cinta sangat tahu apa yang dirasakan D. H. Lawrence

“Aku suka menulis waktu merasa kesal; rasanya seperti bersin yang melegakan.”

Entah suatu saat karya Cinta hanya akan berakhir di blog ini saja atau mungkin di muat dalam buku…tapi Cinta nggak akan menyerah.

Cinta mencintai sastra dengan tulus…jadi Cinta akan membiarkannya mengalir seperti air, hingga air itu akan menyeruak bertemu dengan muaranya yang paling nyaman untuk ia tuju.

Sesederhana itu cinta Cinta pada sastra…sungguh tak bisa kau bandingkan dengan yang lain!

102 thoughts on “About Me

  1. Hai Cinta, kunjungan balik yaa…
    In syaa Allah kamu bakal mendapatkannya Cinta, karena sastra itu sudah menjalar hidup di setiap pembuluh darahmu, bagai gula dan air, ketika mereka bersatu tidak ada yang dapat memisahkan mereka. *eh hehe..
    Semangat yaa…

    Disukai oleh 1 orang

  2. Tulisan kakak sangat berkesan. Wow. Saya jadi baper setelah membacanya #lho?
    Ada beberapa orang yg memiliki sisi lain dalam dirinya. Bahkan sisi lain itu tersembunyi. Tidak banyak orang yg tahu. Seperti kakak, seperti saya sendiri, kita sama2 memiliki sisi lain yg sangat menyenangkankan, yakni menulis. Blog sudah menjadi dunia tempat kita menyalurkan banyak hal dalam bentuk sastra. Kita dapat membentuk dunia kita seperti yg kita mau. Asalkan jangan lupa untuk selalu produktif dan senantiasa berinovasi membuat tulisan2 segar untuk dibaca oleh orang2 yg haus dengan sastra.

    Semangat berkarya kakak! Doain itsna di sini juga ya. HeheπŸ˜‰πŸ˜Š

    Disukai oleh 1 orang

  3. Waaww sibuk betoooll… fotonya keren yaa cewe-cewe sama gitar, pasti mba cinta seneng main suling ya? haha
    Duhh keren sekali senang sastra jadi pengen dibacain karya sastra oleh mba cinta deh *ini mah ciri anak males* πŸ˜€

    Disukai oleh 1 orang

    1. Ga tp Cinta suka main kelereng *tambah ga nyambung hihi. Ga gtu sbuk mbak skr, udah dpindah ke div lain utk div machine maker jd ga gtu sbuk, alhamdulillah. 😊

      Buat mba Rania cantik, boleh boleh boleh, kpn ktmuan, nanti Cinta khusus bacain buat mba Rania 😊

      Disukai oleh 1 orang

      1. Belum tau πŸ™‚ Kan, abang belum kenal Cinta lebih dalam πŸ™‚

        Makanya, Cinta bikin aja cerita cinta Cinta ‘yang rapuh’ itu, sekomplit mungkin, trus posting di blog, abang akan baca, nanti abang pasti ngerti πŸ™‚

        Abang kirimin novel karyanya abang deh, beneran πŸ˜€

        Disukai oleh 1 orang

      2. Bang Ical, entahlah gimana, aku banyak ketawa juga baca percakapan kalian.
        Maaf bukan mau lancang, habis, habis, habis.. gimana ya.
        Bang Ical jadi kayak orang modus jadinya hahahaha

        Salam kenal mbak cinta ❀ πŸ˜‰
        Maaf ya baru pertama dateng udah rusuh :))))

        Disukai oleh 1 orang

      3. 😁😁😁 bukan modus koq Veera, cuma sksd saja, dan itu orlu dlm dunia per-blog-an, soalnya Cinta jg suka gtu hehe *peace bang Ical 😁

        Slam kenal Veera sayang, makasih ya udah follow blog q 😘😊😍

        Suka

  4. Mmmmm, btw, boleh nawar ga bang Ical? Ga mungkinlah Cinta posting cerita cinta nya Cinta, ah malu yakin bang…lagian itu kan mas lalu, msa lalu hnya indah utk dikenang, bukan diceritakan.
    Kl Cinta buat cerita mengenai hal lain boleh ga? Mengenai Cinta dan perusahaan t4 Cinta bekerja, ceritanya insya Allah asyik bang, insya Allah ada pelajaran beharga di sana…judulnya “Menjadi besar bersama” nanti di dlmnya juga ngupas sdkit ttg keluarga, ttg kehidupan berumah tangga versi Cinta yg notabene blm berkeluarga, jg ttg sdkit pengalaman hidup Cinta.

    Gmn bang Ical? Deal? ^__^v

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hahaha πŸ™‚ Bener-bener dah ya, kamu ini banyak cerianya πŸ™‚

      Baiklah, baiklah, deal. Tapi yang panjang ya, yang detil, abang pengen liat seberapa ‘apa adanya’ kamu melihat kehidupan kamu sendiri πŸ™‚ Kalau uda, nanti abang kirimkan novelnya πŸ™‚

      Disukai oleh 1 orang

      1. Okeh siap, asik asik asik, bener ya bang Ical? Makasih seblumnya lho bang. 😊

        Insya Allah detail. Tp minggu dpan ya bang. Hr Jumat-Sabtu ini Cinta ujian hehe 😊 *nawar lagi

        Disukai oleh 1 orang

      2. Owh kl alamat kantor boleh ya bang…Kawasan Industri Jababeka Tahap II, Jl. Industri Selatan XI Blok EE-12D Cikarang Baru SIB. Itu bang alamatnya, up nya Cinta Nungky Lestari Cc : Pak Mawardi.

        Pak Mawardi ini tim GA di perusahaan tempat Cinta bekerja bang, akan lebih mudah kalau di CC ke beliau. Makasih sebelumnya ya bang Ical yg baik hati 😊

        Suka

  5. Hay Cinta, kunjungan pertama nih πŸ˜€
    {izin ubek-ubek blog}
    Keren tuh accounting berarti jago ngitung-ngitung dan bikin jurnal-jurnal gitu?
    Ha ha tapi unik juga kalau berjiwa sastra mah. Accounting dan sastra, mix nya gimana ya? Saya juga (insyaAllah) berlapangan kerja bidang hukum tapi suka sama sastra. Mix nya gimana? Entahlah. Karena setau saya hukum itu tidak bisa romantis.
    Salam kenal dari Pangandaran, Jawa Barat ^_^ nge he

    Disukai oleh 1 orang

    1. Hai mbak Mulya, salam kenal juga mbak cantik. πŸ™‚ owh dengan senang hati silakan diubek-ubek, dikoment juga boleh sekali.

      Iya ya mbak, nggak tahu koq bisa mix gitu. Tapi sebenarnya itu buat menyeimbangkan otak kiri dan kanan loh mbak, sastra itu buat ngilangin stress, jadi nggak salah dunk, mbak Mulya dan Cinta suka sastra, hehe. Hidup sastra ^__^9

      Suka

    1. Wa’alaikum salam…hai Fadel, salam kenal juga yah dr Cinta 😊
      wuah smaan dunk, Cinta plg suka berpuisi dan bercerpen2 ria hihi. Silakan silakan izin diberikan.

      Tapi knp koq musti ngomong ga jahat ya? Hmmm malah curiga ni Cinta *menyelidik πŸ˜ŽπŸ˜›

      Suka

      1. Bukan, bukan itu… Aku tak peduli terangnya biru. Aku tak peduli angit laut padu berderu. Tetapi yang jelas aku tahu. Kau dan aku tak berlalu satu. Kau bunga, aku debu… *tssaaah

        Disukai oleh 1 orang

  6. Hi, Cinta. Salam kenal.
    Wah, senang sekali bisa bertemu di dunia maya seseorang yang super sibuk tapi masih selalu menyempatkan diri untuk menulis dan berkarya. Orang yang selalu berpegang teguh pada harapan dan impiannya.
    Semangat dan terus lanjut ya!
    Salam.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s