Surut

Mix Puisi-Lagu, 116 kata.

Iklan

Assalamu’alaikum teman-teman,

Kali ini, Cinta1668 mendapat kesempatan membuat mix puisi-lagu duet dengan salah satu bloger yang pintar sekali membuat puisi. Puisinya indah dan berjiwa, seolah-olah dia hidup di kepala pembacanya.

Puisi berjudul Surut milik dek Libilinda pemilik WordPress : yulindapl.wordpress.com

Sedangkan untuk lagunya, Cinta1668 memakai soundtrack Jelita Sejuba, apalagi kalau bukan “Menunggu Kamu” milik abang Anji.

Yuk ah check this out ya. Continue reading “Surut”

Aku Tidak Tahu

Karena cinta yang benar-benar tulus dan suci itu…akan berakhir di pelaminan, bukan hanya sebatas rindu yang tak pernah terucapkan. 200 kata.

Hai Lovers, Cinta1668 back again with mix puisi-lagu. 😊😃😉

Kali ini, si Cinta yang menyanyikan lagu “Akad” female version, diberi kesempatan berkolaborasi dengan puisi indah milik bunda Dyah Rina berjudul “Aku Tidak Tahu”

Continue reading “Aku Tidak Tahu”

Perahu

Mix Puisi-Lagu Perahu, 176 kata

Teruntuk sahabat terbaikku, abang Pungkas Yudha Susena, ini adalah hadiah kecil Miss Cinta buat abang, semoga suka. 😊😇😃

Puisi Perahu oleh Pungkas Yudha Susena

Lagu “Perahu Kertas” oleh akun Smule Cinta1668

Happy watching all.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin. 🙏🙏🙏

Mix Puisi-Lagu yang lain bisa dilihat di bawah ini :

1. Kita, di rak berbeda

2. Kado untuk Linda

3. Cinta itu buta

4. Kelak

5. Doraemon and I

6. Berdamai denganmu, hatiku

7. Suatu saat bila kita dekat

8. Saat ulang tahunmu tiba

9. Kereta yang salah

10. Berlabuh

11. Pesan kasih

Salam,

Cinta1668

😉

Pesan Kasih

Mix Puisi Lagu : Pesan Kasih, 426 kata

Bulan ini adalah bulan Rajab 1438 Hijriyah menurut kalender Islam, dan hari ini, hari Rabu jatuh pada tanggal 15 Rajab 1438 H.

Biasanya bulan Rajab dan Sya’ban, tepatnya dua bulan sebelum Ramadhan itu adalah bulannya kondangan membludak. Banyak yang nikahan di bulan itu.

Tahu dari mana, Cinta?

Tahulah…kan kakak kandungnya Cinta itu kerjanya di bidang itu, jadi sedikit banyak Cinta tahu. Heee. 😁

Dan di antara bulan-bulan itu, ternyata sedikit banyak berpengaruh pada postingan teman-teman WordPress. Continue reading “Pesan Kasih”

Berlabuh

Mix Puisi-Lagu

Ada yang baru di mix puisi-lagu kali ini.

Apakah itu?

Lihat sendiri saja…semoga kalian suka. 😉

Puisi meminjam dari dek Linda “Berlabuh”

Lagu hanya bagian Chorus “Bad Things” milik Machine Gun Kelly featuring Camila Cabello.

Mix Puisi-Lagu lainnya bisa dilihat di :

  1. Kita, di rak berbeda…
  2. Kado untuk Linda
  3. Cinta itu buta
  4. Kelak
  5. Doraemon and I
  6. Berdamai denganmu, hatiku
  7. Suatu Saat bila Kita Dekat
  8. Saat Ulang Tahunmu Tiba
  9. Kereta yang Salah

Dikerjain Ponakan, Si Centil Risha

Dikerjain ponakan

Risha : tan, Risha boleh minta tolong nggak? Nyanyi dunk bentar, nanti Risha buatin something special, gimana, mau?!

Cinta1668 : yang bener? Risha nggak lagi ngerjain tante kan?

*setengah nggak percaya, soalnya nih anak emang rada-rada—usilnya nggak karuan! @__@

Risha : nggak, beneran, sueeeerrrr…! (sambil nyengir) 😁

Cinta1668 : oke deh tapi satu lagu saja ya, tante lagi mau mix puisi-lagu ni, masih sibuk! Continue reading “Dikerjain Ponakan, Si Centil Risha”

Saat Ulang Tahunmu Tiba

Musikalisasi puisi

Ini adalah mix puisi – lagu pertamaku dengan kolaborasi 4 elemen sekaligus : 

  1. Puisi oleh Linda – yulindapl.wordpress.com

  2. Gitar akustik oleh akun Smule si abang ganteng Eghi_Mamat_ZLD

  3. Suara untuk puisi olehku sendiri, Cinta 1668, suara untuk lagu olehku juga, akun Smule Cinta1668

  4. Dan terakhir, suara hujan. Point ini sebenarnya tidak sengaja…hanya saja hujannya dari jam 4 pagi tadi tidak mau berhenti juga, ya sudahlah…di mix saja sekalian. Maaf saja kalau malah membuat hasilnya semakin berisik. Hehe. 😅

Langsung saja, check this out yeah…

Kamu kamu kamu, iya kamu…suka mix puisi – lagu juga? Ayo cobaaaa…. ah, jangan bilang tidak bisa! Nyatanya mas Nur Irawan bisa loh, bagus pula! 😊

Coba coba coba cobaaaaaaaa….! 

Gimana, masih tertarik untuk mencoba?

Mix puisi – lagu lainnya oleh Cinta1668 bisa dilihat di sini :

1. Suatu saat bila kita dekat

2. Berdamai denganmu, hatiku

3. Doraemon and I

4. Kelak

5. Cinta itu buta

6. Kado untuk Linda

7. Kita di rak berbeda.
Salam,
Cinta Nungky Lestari

Suatu Saat Bila Kita Dekat

Dek Linda, maaf baru sempat buat mix puisi-lagu-nya, jadi ingat, padahal janjinya udah lamaaaaa banget pengin buat mix ini dengan puisi dek Linda. Heee maaf ya dek, baru sekarang selesai. 😁. Semoga suka. 😇

Suatu Saat Bila Kita Dekat, puisi by Linda, pemilik WordPress yulindapl.wordpress.com

All picture by Linda – yulindapl.wordpress.com

Mix lagu :

“True Colors”

Justin Timberlake feat Anna Kendrick

Continue reading “Suatu Saat Bila Kita Dekat”