Perahu


Mix Puisi-Lagu Perahu, 176 kata

Iklan

Teruntuk sahabat terbaikku, abang Pungkas Yudha Susena, seseorang yang lebih dewasa dan lebih bijak dari umurnya. Seseorang yang selalu sabar dan perlahan mengajariku tentang arti sebuah kebenaran. Seseorang yang terkadang sangat, sangat menjengkelkan namun berakhir dengan sebuah pelajaran berharga tentang “ilmu”. Seseorang yang tak pernah lepas dari ketulusan. Seseorang yang selalu low profile dan jauh dari kata “angkuh” dan “sombong”.

Abang, maaf karena Miss Cinta marah-marah semalam.

Janji…Miss Cinta tidak akan berlebihan lagi. Janji…Miss Cinta juga akan belajar menjadi lebih baik, tidak emosian. Janji…Miss Cinta akan menjaga persahabatan kita ini sampai kita renta nanti.

Ini adalah hadiah kecil Miss Cinta buat abang, semoga suka. πŸ˜ŠπŸ˜‡πŸ˜ƒ

Puisi PerahuΒ oleh Pungkas Yudha Susena

Lagu “Perahu Kertas” oleh akun Smule Cinta1668

Happy watching all.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa. Mohon Maaf Lahir dan Batin. πŸ™πŸ™πŸ™

Mix Puisi-Lagu yang lain bisa dilihat di bawah ini :

1.Β Kita, di rak berbeda

2.Β Kado untuk Linda

3.Β Cinta itu buta

4.Β Kelak

5.Β Doraemon and I

6.Β Berdamai denganmu, hatiku

7.Β Suatu saat bila kita dekat

8.Β Saat ulang tahunmu tiba

9.Β Kereta yang salah

10.Β Berlabuh

11.Β Pesan kasih

Salam,

Cinta1668

πŸ˜‰

59 thoughts on “Perahu

      1. Sahabat
        Duniaku kini tiada ceria
        Hilang entah kemana
        Detik-detik yang ku lalui
        Penuh duri

        Bilakah segalanya akan berakhir
        Kedamaian kan muncul kembali

        Mengapa tangisan itu
        Masih terdengar lagi
        Adakah tiada siapa peduli

        eh… koq aku malah menyanyi ki piye to…

        Disukai oleh 1 orang

      2. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        Sahabat adalah orang yg lbh brharga drpd kekasih. Ga akan ada mntan sahabat meski ada bnyak mantan kekasih, ya to? 😊

        Suka

      3. belum tentu ya cinta… saya telah banyak kehilangan sahabat, karena perbedaan prinsip, saya harus berpisah dengan sahabatku, dan itu hal biasa. dan sayapun menemukan sahabat baru yang seprinsip dengan saya, seide. Tanya itu mbak tan panama yang juga pernah berpisah dengan sahabatnya…

        Disukai oleh 1 orang

      4. di kampus putih penjara suci… aku juga kehilangan sahabat terbaikku, seorang wanita yang sudah kuanggap sebagai adik sendiri, yang dia secara diam-diam mencintaiku, padahal dia punya kekasih, yah… persahabatanku putus ketika dia secara tidak kuduga menjadi biang kegagalan pedekate ku terhadap adik kelasku… ini bukan curhat lho cinta… ini sepotong episoda di novelku yang hilang… kampus putih penjara suci

        Disukai oleh 1 orang

      5. wewh…πŸ™ˆπŸ™‰πŸ™Š turut prihatin kang Nur.

        Maka sebaik-baiknya sahabat adalah mereka yg jujur dg prasaannya sndiri. Jika suka maka katakam saja suka. Legalah perasaan itu πŸ˜‡

        Suka

  1. Pernah ada yang mengatakan “sahabat sejati adalah seseorang yang ketika kita slah dia berani menampar meski setelahnya dia kita tinju, tapi dia tetep dekat dan ada setelahnya ”

    Pernah ada seseorang yang menampar saya saat saya salah, sayangnya ketika saya balas bogem mentah dia memilih pergi.

    Bang Pungkas tipe yang mana?

    Disukai oleh 1 orang

    1. bang Pungkas tipe sahabat yg prtama, bu Dyah.

      qt srg brdebat koq, tapi di akhir perdebatan biasanya kl Cinta yg kalah, akan menjelaskan dg sabar dan perlahan.

      Bukan dg galak, kasar, dan bikin ilfeel (kl model yg bgni ini yg bikin hatinya Cinta susyeeehhh akrab lg) 😞😞😞

      Suka

      1. hihihi makasih abang, udah bikin seneng tengah hari panas ktika puasa.

        🐈🐈🐈 tuh kucing buat abang, abang suka kucing kan? πŸ˜€

        Suka

      2. widiiihhhh sadis 😱😱😱

        Brrt kucing yg kmrin wrna bulunya cokelat muda, yg abang foto bareng itu skr udah disate? *kejam kejam kejaaammm 😲😡😡

        Suka

      3. Hah, gimana bisa ga haram, abang?

        Ini sore2 mnjelang maghrib malah ngajak debat, piye tah?

        Cinta ga stuju. Kucing itu hewan keaayangan Rasulullah SAW. Jadi haram dimakan πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

        Suka

      4. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        banyolanmu kuwi yo, hmmm.

        Cinta jelas cmburu nih kl abang ngintip bidadari.

        Cinta nnt balas ngintip bidadara di Surga juga πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…

        Suka

      5. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

        Cinta suka abang terfitnah

        sesekali calon lawyer masuk penjara

        Ah, ini seru!

        Ketok palunya dulu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

        Suka

      6. seseorang yg kurang sadar.

        seseorang yg ga peka.

        seseorang yg blg “jgn brlebihan”

        jgn brlbihan abang…ingat ingat ingaaatttt 😞😞😞

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s