Surut


Mix Puisi-Lagu, 116 kata.


Assalamu’alaikum teman-teman,

Kali ini, Cinta1668 mendapat kesempatan membuat mix puisi-lagu duet dengan salah satu bloger yang pintar sekali membuat puisi. Puisinya indah dan berjiwa, seolah-olah dia hidup di kepala pembacanya.

Puisi berjudul Surut milik dek Libilinda pemilik WordPress : yulindapl.wordpress.com

Sedangkan untuk lagunya, Cinta1668 memakai soundtrack Jelita Sejuba, apalagi kalau bukan “Menunggu Kamu” milik abang Anji.

Yuk ah check this out ya.

 

Bagaimana teman-teman, suka dengan mix puisi-lagu di atas?

Bolehlah tengok-tengok puisi lagu lainnya milik Cinta1668 :

1. Kita, di rak berbeda

2. Kado untuk Linda

3. Cinta Itu Buta

4. Kelak

5. Doraemon and I

6. Berdamai denganmu, Hatiku

7. Suatu Saat Bila Kita Dekat

8. Saat Ulang Tahunmu Tiba

9. Kereta yang Salah

10. Berlabuh

11. Pesan Kasih

12. Perahu

13. Aku Tidak Tahu

Happy watching all. \^__^/

🎤🎧🎵🎶📀📻📺🎼🎻🎹🎷🎺💞💞💞

35 respons untuk ‘Surut

    1. hehe makasih mas Des. 😁

      Ini kl q dgrin pke headset koq suaraku tenggelam mas Des…tp kl tanpa headset mlh kedengeran. Msh bingung nyeusaiin ini mas Des. ^__^>

      Bnr kdgeran mas, suaraku? 😁

      Disukai oleh 1 orang

      1. Hehe iya mas Des, makasih ya, skr udah dibnrin, suara vocalnya udah ga kekecilan lg.

        Anyway, mas Des jgn sungkan2 kl ada komplain ya, nnt biar Cinta1668 bs lbh baik lg. 😊

        Waah, terimakasih bnyak mas Des sudah subscribed. 😇

        Disukai oleh 1 orang

      1. Pdhal aku guru bahasa Indonedisia, tapi aku sadari lemah hehe. Perlu dicoba nih yaaa. Aku punya sih puidi milikku tapi nggak PD aja hoho

        Disukai oleh 1 orang

      2. Okee siap cintaaa… Nnti aku kbri kamu dehhh oke okee 😊

        Dulu semasa kuliah dikash matkul sis bagaimana cara buat puisi…. Jadi bebrapa cara buat puisi (teknik)

        Disukai oleh 1 orang

      3. Asiiiik dpt partner duet lagi, horeeee…! Kan jd semangat bikin mix puisi lagunya. 😍

        wuaaah seru tuh, q malah ga bs, otodidak sja. Ini sja pke puisi tmn bloger.
        Ini enaknya pgl nama aja ya biar lbh akrab, q pgl Vera aja ya, bu Guru cantik. 😊

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s