Tips Mengatasi “SPAM”oleh Akismet, trust me, it works!

Hai Cinta, apa kabar?

Baik, alhamdulillah.

Bagaimana dengan WordPress-nya, masih trouble di-comment?

Hihi, iya hampir dua bulan loh, tapi alhamdulillah wa syukurillah, hari ini, saat ini, detik ini, Cinta bebas comment lagi, bebas cuap-cuap lagi, nggak dianggap SPAM lagi, haha, Cinta seneng yakin, bahagianya tak terkira. 😍😍😍. Eh, BTWay, anyway, busway, kamu, yang nanya aku, cewek apa cowok sih? 😎

Lanjutkan membaca “Tips Mengatasi “SPAM”oleh Akismet, trust me, it works!”

Cara Mengatasi Putus Cinta Versi Cinta

Pict by http://www.hdwallpaper.nu

Hello guys, how’s everything? Is that OK?
I am OK, absolutely, what about you, Cinta?

*Kebiasaan nih, nanya sendiri dibalikin lagi ke diri-sendiri, habis gimana ya? Teman-teman blog Cinta kan emang pada kritis semua, jadi sebelum ditanya, mending balik tanya dulu ke diri-sendiri, ya nggak? 😁😅😬 Lanjutkan membaca “Cara Mengatasi Putus Cinta Versi Cinta”

Triks Belajar Pengucapan Bahasa Asing

Online-Bingo-Tips-or-Tricks
pic by http://www.kaskus.co.id

Kemarin, di salah satu mata kuliah Dictation yang Cinta pelajari, Cinta dapat satu trik bagus loh guys. Waktu itu Cinta nggak bawa Oxford Dictionary dan Mrs. Magda, dosen Dictation Cinta bilang gini guys,

“Bagi yang tidak membawa kamus Oxford, phonetic symbol-nya kalian pasti lupa kan? Coba sekarang buka Google translate, ketikan tulisannya dalam bahasa Inggris lalu klik di gambar speaker bagian kanan sudut di paling atas, maka kalian akan tahu bagimana cara pengucapan / pronunciation kata tersebut.” Lanjutkan membaca “Triks Belajar Pengucapan Bahasa Asing”

Nggak Penting Jadi Menyenangkan!

Halo guys,

Kadangkala, di sekitar kita ada loh hal simple, terlihat sepele, namun jika dilakukan akan bermunculan serangkaian akibat seperti dibawah ini…

Wuah ternyata menyenangkan ya?

Ih, jadi semakin cantik dengannya!

Ah, besok mau nyoba lagi!

Eh ternyata sambil menyelam minum air, nambah rejeki, alhamdulillah…

Oh, benda sekecil itu besar juga pengaruhnya buatku…hmmm harus lebih jeli ah mengoleksi benda-benda yang membawa manfaat untukku.

Cinta, sebenarnya ngomongin apa sih? Nggak penting koq bisa segitunya? Nggak penting apa? Nggak penting yang gimana sih Cinta?

Sebenarnya ini mengenai hobby guys, dua hobby Cinta yang sebenarnya nggak penting ini, salah satunya jadi trendsetter di geng kampus Cinta dan akhirnya menjalar di satu kelas Cinta.

Penasaran?

Yuks, let’s check t out! Lanjutkan membaca “Nggak Penting Jadi Menyenangkan!”

Tips Memulihkan Akun FB yang dibajak

Hai guys,

Pernah nggak sih akun Facebook kalian dibajak?

Kalo Cinta sendiri sih belum pernah, tapi kemarin si centil ini nih yang akun Facebook nya tiba-tiba dibajak.

20160713_062541

Cewek berusia 14 tahun, tinggi 160cm ini kemarin tiba-tiba curhat pas Cinta lagi enak-enakan bebaring di kamar sepulang kerja.

“Tante, hari ini cantik banget deh, imut, pinter lagi, ih Risha sayang banget sama tante,” sambil nempel-nempel ke Cinta. Lanjutkan membaca “Tips Memulihkan Akun FB yang dibajak”