Impian Menghabiskan Liburan Akhir Tahun Bersama Asus Zenbook S UX391UA, Semoga Menjadi Nyata


Bagaimana kisah liburanmu bersama Asus Zenbook S UX391UA? Yuk ikutan lomba kece ini!


Seperti beberapa tahun sebelumnya, aku selalu merencakan liburan akhir tahun bersama teman atau keluarga.

Tahun 2016, bersama teman-teman, aku menjelajahi Malang dan Bromo. Tahun 2017, ngebolang seharian bareng keluarga di ibukota Jawa Tengah, Semarang.

Liburan akhir tahun 2018, sebenarnya aku dan keluarga juga berencana ingin menghabiskan waktu beberapa hari di Pangandaran, Jawa Timur.

Sayangnya, sebelum hari H, aku malah melihat berita di TV tentang terjadinya tsunami di Selat Sunda. Maka keluargaku pun menunda liburan  akhir tahun 2018 dengan alasan berkabung untuk mereka, para korban tsunami.

Untungnya, akhir Desember 2018, aku pergi ke rumah kaka di Cikarang selama satu minggu penuh untuk menyelesaikan urusan tanda tangan hardcover skripsi aku yang belum selesai.

Tentu saja, mengingat pekerjaanku yang tidak bisa lepas dari laptop, aku pun membawa laptop yang lumayan berat sepanjang perjalanan dari Pekalongan – Cikarang.

Eh, Allah Maha Baik ternyata, di sela-sela waktuku di Cikarang, aku malah mendapatkan undangan dari salah satu platform website freelancer.

Dokumen pribadi Cinta1668

Langsung deh, aku balas email menyenangkan itu.

img_20190119_071321
Dokumen pribadi Cinta1668

Nah, sepulang dari acara ini, si ponakan minta mampir ke Kota Tua, Jakarta. Coba aku nggak ke sana, nggak bakalan ada cerita yang bisa aku sharing buat kalian. 😅

Ada satu gedung, yang belum jadi. Namanya Museum 3D Art. Ini salah satu fotoku di sana.

dsc06647
Dokumen pribadi Cinta1668, akhir tahun 2018 

Di Kota Tua, tanpa sengaja aku bertemu dengan kenalan baru dan kami pun berbincang.

Kenalan: Ka, enak nggak sih, jadi freelancer?

Aku: Ada enak ada enggaknya.

Kenalan: Maksudnya gimana kak?

Aku: Enaknya itu kalau ada kerjaan yang aku bisa handle dengan rating yang memuaskan, otomatis klien senang dong ya. Terus nggak enaknya itu…ketika menjumpai klien yang meminta pekerjaan di luar kemampuan aku. Contohnya, ketika ngelamar voice over, udah seneng banget diterima, eh minta sekalian dibuatin sama videonya.

Kenalan: Terus?

Aku: Ya, aku tolak lah, mau gimana lagi?

Kenalan: Terus gimana nolaknya?

Aku: Aku bilang saja kalau ilmu aku belum mencukupi dalam bidang video. Ini screenshootnya, kalau mau lihat.

IMG_20190122_004111.jpg
Dokumen pribadi Cinta1668

Padahal, aku sih bisa, cuma loppiku itu loh!

Kenalan: Emang kenapa dengan loppi kaka?

Aku: Loppiku itu udah sekarat banget. Baterainya drop, RAM-nya sedikit jadi kurang mendukung. Setiap kali aku install aplikasi video editor jadi ngehang. Andai saja aku punya laptop yang tipis, dengan tampilan super kece, tahan banting, performa super cepat, keyboard empuk, punya asisten pribadi semacam film-film barat genre Sci-Fi itu loh! Pasti aku udah ahli dalam editing video. Ah, tapi nggak mungkin ada laptop kayak gitu sepertinya.

Kenalan: Ada koq ka.

Aku: Seriusan?

Kenalan: Iya ka, aku serius. Mau tahu namanya? Asus Zenbook S UX391UA.

Aku: (langsung browsing) Weh, iya. Kece banget ini laptop. Keunggulannya itu loh! Mantap jiwa!

Sumber: dari sini

Fitur 3S-nya (Slim, Stunning, Supreme) Super Kece

Ramping. Menakjubkan. Tertinggi di kelasnya. ZenBook S mengawali kecanggihan dan keeleganannya dengan menyentuh hati kamu dan membuat kamu memiliki prestise setiap kali bersamanya.

Bayangkan saja: kinerja yang kuat, konektivitas tanpa kompromi, dan desain inovatif yang memukau berada pada satu laptop. So pasti kamu bakal dimanjakan dengan kenyamanan tertinggi.

Engsel Ergolift Pada Asus Zenbook S Membuatnya Paling Empuk Ketika Mengetik dan Memaksimalkan Proses Pendinginan

Engsel ErgoLift eksklusif yang dimilikinya, memungkinkan kamu mengetik dengan posisi paling nyaman. Tidak hanya itu, Engsel ErgoLift yang inovatif di ZenBook S secara otomatis menambahkan kemiringan 5,5° ke keyboard saat dibuka.

Uniknya, Zenbook S memiliki sudut pembukaan maksimum 145°, lebih lebar dari kebanyakan laptop lainnya, sehingga kamu dapat memilih sudut layar terbaik.

Begitupun ketika kamu menutup ZenBook S, mekanisme ErgoLift benar-benar tersembunyi, sehingga tidak memengaruhi profil ZenBook S yang ramping.

Ketika kamu memiringkan keyboard, mekanisme engsel ErgoLift juga menciptakan ruang ventilasi ekstra penting yang memungkinkan lebih banyak aliran udara di sekitar bagian bawah sasis.

Dengan ventilasi yang super keren ini, kamu bisa bekerja sangat mobile dalam waktu yang lama hingga lembur tanpa gangguan.

Desain dan Audio yang Lebih Imersif

Sumber: dari sini

Lagi-lagi si engsel ErgoLift yang berperan dalam audio yang memungkinkan speaker bekerja kuat dan maksimal sehingga memberikan suara yang lebih jernih dengan respon bas yang lebih baik.

Terinspirasi dari momen magis saat fajar ketika sinar keemasan matahari pertama-tama menerangi langit biru pagi, Deep Dive Blue memiliki warna yang kontras dengan tampilan berlian Rose Gold di sekitar tepiannya.

Perpaduan yang sempurna ini tentunya semakin menjadikan ZenBook S tampil cantik dan bersahaja.

Performance-nya No Drama

Sebel kan kalau berhadapan dengan si ratu drama? Sedikit-sedikit ngambeg, sedikit-sedikit minta uang, sedikit-sedikit marah.

ZenBook S juga benci banget dengan segala sesuatu yang drama, makanya dia dibangun untuk menyelesaikan segala sesuatunya dengan cepat, tanpa ribut-ribut dan no drama.

Dengan Prosesor Intel® Core™ i7 terbaru dan RAM hingga 16GB, membuatnya bekerja dengan smooth tapi tetap responsif, dan didukung komponen canggih yang dipilih secara khusus untuk memastikan kamu efisien waktu.

Memiliki SSD Sebagai Penyimpan Tercepat

Solid-statedisk (SSD) pada Zenbook S memiliki performa tinggi dengan antarmuka PCIe® 3.0 x 4 sehingga memberikan ZenBook S penyimpanan tercepat dibandingkan dengan laptop lainnya. Kamu tidak akan pernah menunggu sistem operasi untuk boot atau aplikasi dimuat.

Memori tercepat, Display Menawan

Adakah laptop yang memiliki memori tercepat akan tetapi dayanya sangat kecil? Rasanya hampir tidak mungkin ada, tetapi tidak demikian dengan Zenbook S.

Memori tercepat pada ZenBook S diatur pada 2133MHz yang sangat menakjubkan namun tetap menggunakan daya yang sangat kecil, hingga membantu menjaga ZenBook S berjalan lebih lama.

Dengan 331 piksel per inci, layar UHD Immersive 4K Zenbook S menjadi sangat tajam. Hasilnya adalah foto dan video dengan kualitas terbaik hingga font teks terkecil.

Pastinya, mimpi kamu memiliki foto dan video berkualitas lewat laptop bisa terwujud meski tanpa ponsel.

Mobilitasnya Mulus tanpa batas

Teknologi ASUS Wi-Fi Master membuatmu bisa menikmati koneksi Wi-Fi lebih cepat dan handal meski pada jarak yang jauh.

Teknologi eksklusif ini bersumber dari Wi-Fi 802.11ac dual-band hingga 80-bit yang lebih cepat, Wi-MIMO di ZenBook S, dengan kecepatan hingga 867Mbps5. Dan lagi, kamu dapat menikmati streaming video FHD YouTube pada jarak hingga 300 meter atau lebih.

Bahkan kamu masih dimanjakan dengan kemampuannya untuk melakukan streaming dengan lancar ketika berada hingga 225 meter atau lebih jauh dari router ketika menggunakan perangkat USB. Wuah, kecenya nggak ketulungan. 😍

The Best Experience Windows Ever! Pengalaman Paling Menakjubkan dengan Windows

Sebut saja Cortana, itu adalah nama asisten jarak jauh kamu di Zenbook S. Ya, karena Cortana adalah asisten pribadi digital yang dikendalikan dengan suaramu dan kemampuan rangkaian mikrofon yang kuat.

Kamu dapat berinteraksi dengan lancar bahkan dari kejauhan – hingga 4 meter jauhnya bahkan di lingkungan yang bising seperti dapur atau ruang tamu. Suer, ini sih super keren!

Uniknya lagi, dengan Standby Modern di Windows 10, ZenBook S selalu siap digunakan dalam sekejap, even if you connect it with your smartphone!

Standby Modern juga memungkinkan kamu untuk terus mendapatkan pembaruan dan pemberitahuan, ketika memutar audio atau ketika laptop dalam mode tidur.

Hanya Membutuhkan One-Touch dengan Windows Hello

Sekarang, kamu tidak perlu lagi mengetikkan kata sandi. Dengan teknologi Windows Hello dan sensor sidik jari yang terpasang di touchpadnya, kamu akan menjadi lebih aman karena setiap kali masuk hanya memerlukan satu kali saja sentuhan.

Desain Keyboard yang Elegan dan Comfortable

Sejak awal, Zenbook S diciptakan dengan dasar kenyamanan penggunaan. Laptop ini memiliki jarak yang lebar antar tombol sehingga terasa seperti tombol desktop, dan permukaan tombolnya dibuat selembut mungkin untuk membantu kenyamanan dalam pengetikan.

Belum lagi Cahaya emas yang lembut memungkinkan kamu bekerja dalam kondisi pencahayaan apa pun, namun tetap nyaman di mata.

Ketemu sama Si Pintar Amazon Alexa

Alexa12 adalah suatu layanan suara berbasis cloud yang membantu kamu dengan tugas, informasi umum, hiburan, dan masih banyak lagi. Menggunakan Alexa berarti kamu sudah menyederhanakan pertanyaan.

Kamu hanya perlu meminta apa saja seperti bermain musik, membaca berita, kontrol rumah pintar, meceritakan lelucon, dan banyak lagi – Alexa akan langsung merespon kamu.


Melanjutkan percakapan.

Aku : Tapi…harganya juga OK. Mana mampu aku beli?

Kenalan: Tenang ka. Solusi itu selalu ada koq. Nih aku kasih link lombanya, kebetulan hadiahnya laptop idaman kaka.

Aku: Wow, keren nih! Ikutan ah. Anyway, makasih ya infonya. Jangan lupa doain, semoga aku menang lomba ini dan di tahun-tahun berikutnya bisa liburan asyik bareng tentengan ASUS Zenbook S UX391UA.

Kenalan: Aamiin ka…aamiin. Good luck!

2 respons untuk ‘Impian Menghabiskan Liburan Akhir Tahun Bersama Asus Zenbook S UX391UA, Semoga Menjadi Nyata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s