Sepertinya, ada yang ngidam Rinjani sampai kebawa mimpi! 😌


Eh tapi…tapi tapi, kalau mimpi ini jadi nyata, aku pasti akan menjadi orang yang paling paaaaliiiiiing bahagia, apalagi bersama misua. 🙈🙉🙊

Anyway, aku pengin juga punya misua yang mencintai alam, yang suka mendaki gunung, seseorang yang kuat berjalan kaki jauh (karena insya Allah aku pun demikian) dan tentunya seseorang yang suka mentadabburi alam. 😊

Tentunya dengan persiapan olahraga dulu, tidak seperti kemarin waktu ke Merbabu Mountain.

Eh udah ah, segitu saja curhat mimpinya.

Kamu bagaimana teman-teman? Ada tidak mimpi yang berkesan akhir-akhir ini? 😎

23 respons untuk ‘Sepertinya, ada yang ngidam Rinjani sampai kebawa mimpi! 😌

    1. iya mimpi cuma mimpi sebelum qt bnar2 mau brusaha mewujudkannya.

      Anyway, drpdq brputus asa dg mimpi, q lbh suka brdoa dan mnunggu ksempatan, dan jk ksempatan itu ada, knpa tdk membuat mimpi itu mnjadi nyata? 😊

      Suka

  1. Mungkin krn Cinta prnh mndaki gunung sblumnya mka kebawa mimpi, itu yg psti.

    Tp memang, smua impian atau capaian itu agaknya memang berawal dr mimpi.

    Semoga mimpimu jd kenyataan ya Cinta. Aplgi klau udah di-share di blog kyak gini, smoga aj ada calon misua mu itu tergerak hatinya utk menggenapi mimpimu itu, atau setidaknya tmanmu atau yg lain…😀😀

    Klau sy sih, akhir2 ini mimpiin pengin kopdaran ma Cinta aj, ehh….maaf, bkn, mksdnya pengin kopdaran dg slh satu tmn bloger aj, 😂😂🙈🙈✌✌✌

    Disukai oleh 2 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s