Gombalnya kemana-mana.


Dilan, gombalanmu itu berat! 189 kata.


Pssst…pssst..eh Lovers, aku baru tahu loh, kegombalan cowok yang satu itu, sueeerrrr kebangetan! *sebel aku, sebeeeelll sampai nggak pengin nonton filmnya! *Kecuali…kecuali…nontonnya sama kamu, aku pasti mau, eaakkk…eeaakkkkk…! πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Eh, lah koq, kan…kan…aku jadi ketularan gombalnya juga! *tepok jidat deh @__@

Aku sih ngomong pakai fakta ya, nggak percaya? Tuh di bawah banyak buktinya… πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Jangan bayar penuh, berat. *Dia ngegombal via Ojol Grabbike sodara-sodara…!

 

IG dailypath ngikut-ngikut deh. Mungkin mulai kehabisan ide juga, kenapa nggak ikutan ngegombal versi Dilan saja? πŸ˜…

 

Nah kalau Dilan versi Islam akan ngegombal gini kali ye…πŸ‘³πŸ‘³πŸ‘³

 

Kalau yang ini sih ngegombal ala-ala zaman SMP atau SMU gitu, atau mahasiswi reguler yang dapat jatah bulanan buat jajan sendiri aja kurang. Haha. πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜…

 

Nah coba saja kalau Dilan mau menanggung semua skripsi mahasiswa-mahasiswi tingkat akhir. Sueeeerrrr Dilan, aku nonton kamu seminggu full juga aku jabanin. πŸ˜†

 

Nah loh…buat yang mau merit, meme ini lebih cucok kali yeee…

Cukup sudah kegombalanmu Dilan. Sebenarnya dari semua yang berat-berat itu, aku nggak akan kuat lagi sama gombalanmu. Sumpah itu berat! *Biar kalian semua saja yang baca tulisan ini yang menanggungnya, jangan aku…biar kalian saja. Itu berat! πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‚

19 respons untuk β€˜Gombalnya kemana-mana.’

      1. Mmm…gimana ya mas Des, mgkn jwbannya gini :
        Romantis itu dulu, sekarang mah realistis 😁

        Si “dia” ga prlu digombalin mas Des, biar dia saja yg ngegombal, itu berat! πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s