Sial! Aku cemburu


Sial! Aku Cemburu. 268 kata.


Gambar diunduh dari Google

Disclaimer : postingan ini akan membuatmu mengerutkan kening. Ini hanya hal sepele yang kubesar-besarkan saja. Akan tetapi, aku perlu menulisnya supaya perasaanku lega. Dan postingan ini akan kuhapus suatu saat, bila kondisiku sudah normal kembali.

*****************************************

2018 adalah move-on garis keras bagiku, di mana aku sudah memutuskan untuk tidak usah lagi menoleh atau memikirkan masa lalu. Ah tapi dasar aku ini sejenis cewek langka yang besar cemburunya. Dan ini kelemahan terbesarku.

Gambar diunduh dari Google

Hari ini, aku memergoki masa laluku komen di IG sahabatku dan jederrrr! Entahlah, sarafku langsung naik. Aku blokir si masa lalu. Aku unfollow sahabatku dengan meminta maaf terlebih dahulu.

Bukan. Bukan begitu maksudku. Bukan untuk memutuskan tali silaturrahim, tentu niatku bukan begitu. Aku masih sering chatting dengan sahabatku koq, masih berkomunikasi dengan baik, masih sering merencanakan jalan-jalan bareng malah. Di chatt IG, aku bilang, maaf ya, aku unfollow kamu, aku masih cemburu lihat masa lalu komen di tempatmu. FYI, aku sudah blokir dia, aku unfollow kamu, jadi aku nggak perlu merusak hatiku lagi dengan rasa cemburu. Kamu, bisa unfollow aku kalau mau, silakan. 😊

Terus…terus…sarafku sedikit mikir, aku nggak jadi blokir si masa lalu, hanya unfollow saja dan menghapus semua like aku di tempatnya. Ini kebiasaan aneh keduaku kalau lagi cemburu.

Astaghfirullah.

Banyak banget ya kurangnya aku. *tepok jidat deh. 😐

Mukaku pasti sangat kusut sekarang. Biar sajalah. Aku sudah terlatih. Aku pun sudah letih. Lebih baik aku begini daripada aku patah hati lagi.

Dear heart, maafkan aku yang masih saja kekanak-kanakan. Percayalah, aku hanya ingin membuatmu lebih kuat dari sebelumnya.

Dan perihal rasa cemburuku yang tabu ini. Semoga cepat sembuh ya. ^__^>

21 respons untuk ‘Sial! Aku cemburu

    1. hihi, iya mas Nur. Mgkn krn kenangannya unik saja, maka aku sll mrsa dia hanya milikku mski di msa lalu. Aku tdk ingin kenanganku trcemar sm org lain.

      Iya mas Nur, sdg diusahakan sabar 😊

      Suka

  1. Cewek emng gampang banget cemburu :”) seringnya aku malah suka gatau diri kak kalo cemburu haha sama artis aja aku cemburuin grgr udh punya pacar, pdhl dia kenal sama aku aja engga 😂😂

    Semangat mupeonn

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s