Alhamdulillah


Alhamdulillah, 241 kata

Iklan

Tidak ingin banyak kata.

Hanya ingin mengucapkan alhamdulillah, terimakasih, minta tolong, dan minta maaf.

Pertama, alhamdulillah karena wish Cinta terkabul. 31 Mei 2017 tepat ulang tahun pertama blog Cinta1688, keinginan mendapatkan followers lebih dari 400 orang sudah terpenuhi. Sungguh, sungguh senang. πŸ˜‡

Kedua, terimakasih karena tidak sungkan berkomentar, dari yang bercanda sampai serius, dari mendapat ilmu sampai menasehati, dari yang tidak akrab menjadi dekat. Terimakasih karena masih sudi mengingatkan. Semoga ke depannya, blog sederhana ini akan semakin membaik. Amin. \^__^/ *yeay yeay, wink wink.

Ketiga, minta tolong. Cinta minta tolong dengan sangat, jangan terlalu keras pada Cinta. FYI, bagaimana pun, di dalam sisi Muniroh Faruk, masih ada sisi Cinta Nungky Lestari yang sedikit rapuh dan cengeng, bahkan tak segan menangis di sudut kamar atau mencari tempat yang tenang tanpa ada yang perlu tahu. Biasanya, Cinta yang rapuh ini cenderung menutup diri dan tidak mau lagi mengakrabkan diri terhadap orang yang keras hati seperti itu. Cacat, Cinta merasa perasaan itu akan cacat dan tidak utuh lagi. Minta tolong pertimbangkan ini ya, teman-teman blogerku yang baik hati.

Keempat, minta maaf. Minta maaf kalau ada salah-salah kata selama satu tahun ngeblog bersama. Ah, sungguh tak ada yang paling indah selain maaf-memaafkan, bukankah? πŸ˜‡

Semoga ke depannya, Cinta bersama blog Cinta1668 bisa lebih baik. Tidak ada lagi kata terapi, karena Cinta sudah sembuh. Yang ada hanya kata memperbaiki diri. Amin. Insya Allah. πŸ˜‡
Oh ya, bonus lagu di playlist ponselku yang kuputar hampir seharian ini.

Semoga suka.

Salam,

Cinta Nungky Lestari

\^__^/

69 thoughts on “Alhamdulillah

  1. Slmat Cinta udah 1 thn kirain udah lbih, good achievement.

    Oya, baru nyadar ternyata komenku di blogmu udah 58 kali. Hhm..setia juga kyaknya Desfortin mantengin blognya Cinta..ya dong klau udah difollow mah hrus diikutin trus, diusahakan ttp komen

    Disukai oleh 2 orang

    1. hihi makasih mas Fadel.

      Amin amin, terimakasih.

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ah khusus yg mnta tlg ini sbnrnya hnya utk seseorang sja koq. 😁

      Kalian smua tman-temanku terbaik. Terimakasih ya. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Disukai oleh 1 orang

      1. 😳😳😳

        aduh mas Fadel, bukan gtu mksudku koq. Aduh q kn lg sakit gigi ceritanya. πŸ™ŠπŸ™ŠπŸ™Š

        Lah piye iki. 😣

        Just friend mas Fadel…just friend aja koq. Ciyuuusss

        Mmm…anu…itu buat ponakanku koq, si kembar, adek Fachri πŸ˜πŸ˜…πŸ˜‚

        Suka

  2. Oh, ternyata blog Cinta baru satu tahun ya.. Tapi keren ya, udah lebih berkembang daripada blog ane, haha.. Ya iyalah, anenya jarang update isi blog.. XD

    BTW ngatur tipe font di aplikasi wordpress kayak gimana caranya?

    Disukai oleh 1 orang

    1. Ah masa sih mas Yusuf?

      Ya iyalah…mas Yusuf pacaran mulu sm istrinya…coba istrinya diajarin ngeblog juga, pst rame nnt blognya πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

      Wuah kl yg itu Cinta kurang tahu mas, hee πŸ˜…v

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s