Terimakasih


Terimakasih Sahabatku , 83 kata

Iklan

Tadi…Cinta dapat kiriman voice note via wa dari sahabat. Lalu, Cinta sebar ke beberapa sahabat lain via wa juga.

Hari ini tidak ingin banyak kata.

Hanya ingin berucap…

Terimakasih karena selalu menjadi sosok sahabat yang menyenangkan. ❤❤❤

Ah, aku lupa, aku belum belajar Curriculum dan besok ujian.

Doakan aku ya kawan, doakan. 😇

#katakawan.wordpress.com #ruangsantai #komunitasbloger #sahabat

Note : aku kirim sebagian ke semua sahabat cewek, ada sih cowok tapi cuma satu, karena kalau nggak begitu kenal, dikirain menggoda. Entar salah paham deh. Kan…berabe 😑😑😑

22 thoughts on “Terimakasih

    1. 😂😂😂

      Bukan gtu mas Nur, suara voice note nya itu loh, imut2 gmn gtuloh *bukan suara Cinta tapi ya.

      Nah kl mas Nur yg dgrin, bs deg deg serrr entar haha 😂😂😂

      Suka

  1. Terimaksih suka Cinta selalu rajin posting blog, jd kita gak kesepian dech,heee…

    Semoga ujiannya sukses ya. Itu makul ttg kurikulum, rasanya dulu di kampus prnh juga tu, tp lupa, smster brpa tu ya?

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s