Aku mau balas dendam!


Aku mau balas dendam! 390 kata

Aku sebenarnya sedang ingin fokus.

Besok adalah ujian baruku di tempat kerja.

Ujian yang baru diberitahukan dua hari sebelum hari H…membuatku tak berkutik sekaligus tertantang, Aku Pasti Bisa…ya, Cinta Pasti Bisa!

Aku tak ingin…sungguh tak ingin sedikit pun bayangannya mengusikku, mengusik sibukku kini.

Tapi aku mengantuk. Jadi kuputuskan menyeduh white coffee…aku pernah suka teh hangat setengah manis, lalu berubah menjadi white coffee, lalu berubah menjadi susu cokelat hangat, dan kini balik lagi ingin menikmati white coffee. Begitulah aku. Selalu mencoba rasa, aku cepat bosan jika hanya terpaku pada satu pilihan. Kemarin kemarin aku malah menghentikan ketiga minuman di atas dan menggantinya dengan cokelat yang kadang kuseduh panas atau dingin. Lalu…ada kalanya dalam satu bulan, aku hanya menyukai jus buah saja. Sehari bisa dua sampai tiga kali dan membuatku mual bolak-balik ke kamar mandi.

Ah…tak apalah, yang penting aku puas telah menyelesaikan petualanganku tentang rasa.

Skip skip skipTo much melencengnya dari topik! Maaf maaf.

Aku memutar radio berharap kantukku berkurang dengan white coffee yang tinggal setengah.

Dan kuakui…hanyalah dirimu…yang bisa merubah segala sudut pandang gila,

Yang kurasakan tentang cinta yang selama ini menutup pintu hatiku…yang kini tlah kau buka.

Gila! Gila! Gila! Gila!

Kenapa musti lagu itu yang muncul?

Kenapa musti sosok lelaki berperawakan tinggi kurus dengan jeans casual, jacket, dan menenteng kamera kemana-mana yang tak pernah lepas dari kacamatanya? Ia yang suka memotret hal-hal sepele namun selalu saja terlihat natural dan catchy?

Hush hush hush hush hush!

Pergi kau! Aku tak ingin mengingatmu lagi! Sungguh tak ingin! Tidak mau, tak kan lagi mau! PERGI!

Kau dan lagu ini…enyah saja dari hatiku! Jangan pernah muncul lagi dalam benakku, jangan pernah!

Aku sudah memberimu ruang di hatiku…hanya saja jangan muncul lagi, aku mohon jangan muncul saat ini…ketika aku sedang mencoba menyukai seseorang. Aku mohon!

JANGAN MEMBUATKU BAPER LAGI! 😲

Ya sudahlah…aku mau kembali tenggelam dalam latihan untuk besok pagi di tempat kerja.

Aku juga mau bergelut dengan tugas kuliah yang menumpuk.

Aku mau membaca delapan buku yang kubeli namun masih saja terbungkus plastik karena malas melanda dan belum terbaca.

Sudah sudah sudahlah…AKU MAU BALAS DENDAM

AKU MAU BALAS DENDAM DENGAN MEMBUAT PERUBAHAN

AKU PASTI…PASTI PASTI PASTI AKAN MENJADI LEBIH BAIK DARI SEKARANG INI. JANJI…AKU JANJI!

TIDAK AKAN JATUH CINTA LAGI SEBELUM MENJADI YANG TERBAIK! TITIK!

16 thoughts on “Aku mau balas dendam!

  1. TIDAK AKAN JATUH CINTA LAGI SEBELUM MENJADI YANG TERBAIK! TITIK!

    Tapi, kita nggak akan pernah tahu kapan kita jatuh, termasuk bagaimana mekanismenya 😄😄😄

    Afgan mana Afgan….

    Disukai oleh 2 orang

      1. ternyataaaa….Afgan Syahreza.

        Mantan Cinta keren ya mbak Momo, makanya susah dilupain mbak Momo, dia kan selebritis, bnyak yg suka…jd Cinta bs cmburu stiap wktu 😅😁😂

        Disukai oleh 1 orang

      1. haha ada mas Nur…bs diatur dan digeser.

        Kan udha prnah kjadian kurang mengenakkan di masa lalu mas, jd di-setting hatinya saja biar ga kejadian lg 😁

        Suka

    1. 😁😅😂 sbnrnya dr dulu Cinta pakai istilah ini mas Des…

      saat izin ibu mau kuliah, Cinta bilang gni…
      “bu, boleh ga bu, Cinta balas dendam?” si ibu aja kaget…tp stlah djlasin, beliau baru mengerti kl balas dendam adalah kegiatan mnjd lbh baik ketika satu keinginan Cinta sblumnya blm dikabulkan Tuhan. 😊

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

