Sesi pertanyaan  dari IG kartun.muslimah, jawaban dari Cinta1668


Pertanyaan dan Jawaban seputar Islam, 739 kata

Iklan

Eh eh eh! Psssttt Psssttt Psssttt…! Ada yang lucu loh, ada yang membuat seorang Cinta1668 jadi senyam-senyum sendiri. Lucu loh, lucu lucu unik nyentuh nyentil sadar diri terus malu-malu gitu deh. 😁😅😂

Apa apa apa, Cinta, malam hari berhujan gini koq heboh banget sih?! Hmmmm 😴

Mau tahu,

mau tahu,

 mau tahu? 😎😎😎

Check this out yeah!

👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇👇

Ini sih kudu, harus, wajib hukumnya buat Cinta dan seluruh gadis di dunia. Setuju pakai jempol empat. 👍👍👍👍

Aw aw aw…bagi cewek yang suka dandan lama, jangan lupa sambil ngaca sambil berdoa ya. Hihi 😂😁😅

Ih malu malu maluuuuu…kalo ngomong gini deh.

Yah tapi…

tapi

tapi

tapi…mauuuuuu! 😅😅😅

Udah tahu kan Cinta, bahwa yang kamu miliki suatu saat nanti juga akan pergi? Karena sejatinya semua milik Allah. Jadi sepedih apapun bersiaplah kehilangan. *Aaaaakkkk nyentil nyentil nyentil banget. 😰😱😭

Iya benar, Allah-lah Yang Maha Memudahkan, dan sebenarnya Dia juga yang memuliakan. Kita mulia hanya karena aib kita ditutupi-Nya. Coba kalau dibuka semuanya, tidak akan ada mulia-mulianya diri ini. Hanya kehinaan dan penuh dosa. *nyadar kan, Cinta? 😢😵😱

Ih kamu kamu kamu ikhwan-ikhwan yang ngaku sholeh, ngaca dulu deh. Masih saja godain akhwat. Apalagi kamu yang sudah nikah terus masih tengok kanan-tengok kiri. Nyadar diri dunk. Woy woy woyyyyyy…! Rambut udah beruban pak, nyadar pak. Jangan puber kepala tiga dunk, pleeeeease. Jangan buat Cinta bete! 😝😝😝

Ternyata Anda perayu…hanya suka godain akuh! Weks 😜😝😛

Kalau ini sih kalimat andalan Cinta1668 kalau lagi galau tingkat dewa. Hehe 😅

Ayoooo ayoooo ayoooo, yang masih jagoin alarm. Tanyakan pada diri-sendiri ya, seberapa dangkal imanmu? *Up’s Cinta Cinta Cintaaaaa…! Jangan kabur dulu! Nasehat ini juga berlaku buatmu tahu! *ehehehe nyengir deh. 😅

Ini sih berbanding lurus kalau menurut Cinta. Seseorang yang beriman akan serta-merta mengubah wajah menjadi cantik dan bercahaya. *ngarep plus ngayal padahal sih masih jauh!

Sist, ukhti…kita adalah saudara.

Siapa bilang?

Islam yang mengajarkannya begitu. Islam itu ridho, Islam itu ikhlas dan memaafkan. Percayalah aku juga sedang dalam tahap ingin melebur dan memaafkan seseorang. Aku juga masih percaya formula : “jika seseorang menyakiti orang lain, jiwanya juga tidak akan tenang, ia juga tidak akan bisa bahagia sebelum yang disakiti memaafkan.”

Semoga lelaki itu bisa berhenti menyakiti, menganggap diri ini sebagai manusia yang punya jiwa, rasa, dan cinta, bukan sekedar teman/kekasih blog-nya yang maya. Semoga dia berubah. Agar aku juga bisa memaafkannya. Aamiin. 😇

Pasti kamu waktu itu hanya memandangku sebagai nafsu. Nyatanya hingga kini kamu tak juga melamarku. Padahal cintaku tak pernah terbatas tak pernah terputus untukmu. *sedih 😭😭😭

Aaaaakkkkkk, tajam tajam tajam! Ini juga lagi mau usaha mengurangi selfie, janji janji janjiiiiii…Insya Allah. ^___^v

*Ini sih gueee bangeeeeettttsssss! Please please please, dilarang complain. 😆😅😁😝

Kalau inget gambar ini. Ingat masa lalu. Tetanggaku idolaku.

Ciye ciye ciyeeeee…terus terus?!

Eh nggak lama si tetangga ngajak nikah duuuuuh senengnya. 😍😍😍

Wuahhhhh ikut seneng dengernya, SELAMAT!

Ah tapi nggak jadi seneng Cinta mah. 😢

Lah koq bisa?

Habis nikahnya sama orang lain, bukan sama Cinta. 😱😭😭

Huwaaaaaa GUBRAKKKK! kalo gitu ngapain sih diceritain? 😤


Cinta juga akan mencari sosok yang kuat. Yang akan mengajari Cinta berenang nanti, Cinta kan belum bisa berenang, heeee. Lalu, Cinta ajak jogging seminggu tiga kali. Sesekali fitness. Atau belajar badminton di taman, Cinta juga belum mahir. Love love love ❤❤❤ 😍😍😍. Tapi di sini sebenarnya yang terpenting kuat imannya dunk, Cinta. Kuat menjaga iman dan Islam selalu bersemayam di hatinya.


Cinta bangeeettttt ini mah. Cinta nggak bisa kurus. Cinta sedikit gemuk, sedikit tembem di pipi. Hanya tangan dan kaki saja yang kelihatan mungil karena memang posturnya begitu. Heeee. *eeeeettt deh, ternyata Cinta gemuk! Penonton kecewa deh. Huuuu huuuuu huuuuu! 👎👎👎👎

Kalau yang ini nih, jawabannya lihat di gambar di bawah ini. 😊

👇👇👇👇👇👇👇👇

No comment, itu kan sudah dijawab ya?! 😁

Aiiihhhh, so sweeeett banget deh. Banyakin doain Cinta ya, Aa’ biar kita berjodoh, okeh? *Eaaaakkkkkkkk 😂😅😁

Kenapa harus iri, kenapa kenapa kenapa kenapa? Lah wong sama-sama wanita. Kelak akan menjadi pendamping suami, kelak akan menjadi ibu juga, lalu nenek, buyut…Aamiin semoga Allah mendengar. 😇 Perbaiki diri saja. Nggak usah nyinyir, nggak usah nyinggung sana-sini. Ngaca ngaca ngacaaaaa Cinta Nungky Lestari! *nunjuk ke diri-sendiri.

Aaaahhhhh Cinta nyadar sekali. Belum berhijab syar’i. Tapi tapi tapi…udah nggak pernah pakai jeans lagi koq. Celana kain, itu pun longgar. Insya Allah akan berusaha pakai rok. Insya Allah setelahnya semoga terbimbing memakai syar’i. Insya Allah sebelum semua terpenuhi, semoga Cinta lebih dulu bisa berdamai dengan hati. Aamiin. 😇

Pernahkah merasa tersindir? Jika jawabannya pernah, maka ucapkanlah “alhamdulillah” itu berarti Allah masih membuat hatimu peka.

Aduh! Itu itu itu…asli Cinta bingits. Malu deh Cinta…maluuuu *sambil melipir mundur terus kaaaabuuuuurrrrrrrrr 🏃🏃🏃

Ahaaaa…keep keep keep keep positive thinking Cinta1668. After all, I know that everything’s gonna be OK! 😉

40 thoughts on “Sesi pertanyaan  dari IG kartun.muslimah, jawaban dari Cinta1668

    1. wkwkwk 😂😂😂 lucu ya mba Darti.

      Hihihi, aih aiiiiiihhh tuh kan tuh kan? Mba Darti makin cuakep deh kalau ketawa lepas gitu. Teruskan mba Darti! Cinta dukung! 😂😅😁😍😍😍

      Disukai oleh 1 orang

  1. Nah loh, jangan suka selfie, mending groupy.. wkwkwkwk..
    kalau lelaki itu udah kodrat kali yak, tiap ada cewek liwat, bawa’annya pengen lihat saja..
    mending mana, lihat karena penasaran, setelah itu melupakan
    atau melihat dengan malu-malu, tapi nancap di hati dan pikiran.. terbayang kemana-mana

    Disukai oleh 2 orang

  2. Hihi gadis berkacamata yang murah senyum, posturnya rada gemuk, pipi chubby, periang, mau belajar mengenal syariat, siap menikah sebelum wisuda.

    bisa jd referensi proposal untuk ta’aruf ya kayaknya postingan kak cinta kali ini 😂😂

    Disukai oleh 1 orang

      1. Ahaha gpp kak Cinta, sapa tau jodoh kak Cinta jg baca post kali ini jd gak perlu buat proposal lg, tau” datang aja kerumah 😍😍

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s