Ayo merapat sebentar…dan lakukan!


Cara positif bermedia sosial, 149 kata

Alhamdulillah, pemilik wajah lelah yang sedari kemarin sedang merasakan sesak di dada karena alasan skip=>> 

Akhirnya sampai di Cikarang juga.

saking lelahnya malah berfoto. 😂😁😅

Ah, sebenarnya rasa lelah dan kantuk ini tidak membiarkan diriku membuka mata barang sejenak. Ingin rasanya lelap dalam bantal berseprei dengan paduan warna biru, hijau, hitam, dan kuning pilihan ibu.

Tapi tapi tapi…barusan aku tengok IG. Ada yang bagus.

Begini seharusnya medsos dimanfaatkan. Bukan untuk menebar hoax dan kebencian. *Itu kata-kata terakhir si pemilik akun IG @dewiivo.

Ya sudah, segitu saja.

Wahai subuh, cepatlah kau datang, aku ingin terlelap sebentar dan menanggalkan semua kebencian dan ketidakadilan yang seseorang lakukan padaku tanpa ampun dan tanpa peduli lagi. Seseorang yang telah membunuh hatiku berkali-kali.

Tuhan, buat aku berpikir positif lagi. Hidupkanlah hatiku lagi. Meski aku tak tahu bagaimana caranya. Bukankah Engkau Yang Maha Memungkinkan? Mungkinkanlah hal yang tak mungkin untukku. Kurangilah rasa benciku…Aku tidak bisa menanggungnya lebih lama lagi.

Aamiin.

~__~

3 thoughts on “Ayo merapat sebentar…dan lakukan!

Tinggalkan Balasan

