Perihal Surga yang tak Dirindukan 2


Opini negatif tentang film Surga yang tak Dirindukan 2, 665 kata

Iklan

Testimonium negatif tentang Surga yang tak dirindukan 2
Gambar hasil unduhan dari Google

Cewek itu memang rajanya lebay, suka baper, suka melebih-lebihkan, apa yang belum tentu menimpa diri sudah lebih dulu dinilai akan berimbas, terkadang malah memilih antipati untuk menghindari. *sambil nunjuk ke diri-sendiri.👇👇👇

Masih ragu? Nggak percaya? Coba kita lihat beberapa testimonium negatif dari teman Cinta1668 yang belum nonton saja, sudah baper sendiri.

Cinta : ayuk nonton film ini yuks, sambil nunjuk ke arah picture di atas, sekuelnya sepertinya lebih seru.

Teman A : ogah ah, nanti malah aku takut nikah. Itu film nggak pake hati, udah diselingkuhin, terus ending-nya dibikin meninggal lagi, duuuuh Arini koq nasib banget sih, jangan sampai deh nasibku kayak Arini. Nggak mau nonton, nanti cita-citaku merit tahun ini bubar gara-gara baper sama film itu tadi.

Negatif yang tak beralasan, apa mungkin gegara nonton terus berimbas ke pada kenyataan? Helloooo? Di mana peran Tuhan kalau begitu? 😇😀😊

Cinta1668 : (belajar dari tolakan pertama, sudut pandangnya harus diubah dulu biar lebih persuasif, ya nggak brai / sist?) Ayuks nonton film ini, kita bisa belajar loh jadi seorang istri yang baik, belajar ketegaran dari Arini yang udah pasti berpahala syurga, keren sepertinya.

Teman B : Apa? Arini? Istri yang baik, mati dan masuk syurga? (itu pun setelah menderita diselingkuhin dan sakit-sakitan sampai mati?). Maaf maaf…tingkatan agamaku belum sedalam Arini, aku masih nggak ikhlas super-duper, sueeerrr sampai ndower kalau suamiku nanti menikah lagi…sebelum dilakukan, aku mau minta cerai dululah, titik nggak pake koma!

Huwa huwaaaaa, ini apa-apaan sih? Baru gih ngajak nonton doank, koq udah pake ngancam-ngancam suami atas suatu pengandaian yang belum pasti? 😆😅😂

Cinta1668 : (ubah lagi ah ajakannya, sedikit memelas mungkin…biar dikabulkan hehe) Say, nonton film ini yuks, aku pengin banget nonton, itu based on novel best seller-nya bunda Asma Nadia loh. Tahu kan? Bunda Asma yang inspiratif banget, yang hobinya backpacker keliling dunia sendirian lalu menulisnya dalam bentuk novel. Itulah kelebihan bunda Asma Nadia, karena setiap tempat di luar negeri yang menjadi setting di novelnya merupakan pengalaman nyata yang beliau jelajahi satu demi satu dengan kakinya sendiri. Hebat bukan? Lagian Cinta kan masih nggak bisa naik motor sendiri…kalau jam 21.30 kan sudah malam, serem oey naik angkot, ayo boncengin ya say, terus nonton bareng Cinta gimana?

Teman C : Jangan mikirin bunda Asma Nadia ataupun Arini, pikirin aja diri-sendiri. Aku rasa daripada manfaatnya, lebih banyak nyesegnya nanti kalau nonton film itu. Btw, kamu nggak berencana balikan lagi sama si Gibran kan?

Hadeuuuuhhhh…cewek yang satu itu malah ngomongin si Beirut yang udah jadi pak yai entah di mana rimbanya. Errrh…Capek deeeehhh! 😲😱😵😩😟

Harapan terakhir….

Cinta1668 : Mbak Eny, udah nonton film itu belum? Ayuk nonton bareng…pulang kerja aja yuks mbak, semua temanku udah kurayu tapi nggak mau, hiks sedih 😢.

Teman D : boleh, boleh mbak Cinta. Mmm Selasa depan aja gimana? Nanti pas pulang kerja aja, kita maghriban dulu di kantor terus langsung capcuss ke sana gimana mbak?

Alhamdulillah…alhamdulillah…alhamdulillah…ternyata masih ada manusia yang bisa kugoda! *eh, apaan sih 😅. Terimakasih mbak Eny. Semoga di hari Selasa depan filmnya masih ada. Semoga.

Demi apa Cinta?

Demi review film lah. Ternyata eh ternyata, kelebihan di blog sederhanaku ini cuma di resensi / review di film saja. Terbukti dari review film I Love You from 38.000 Feet yang hampir di lihat setiap hari oleh mbah Google hehe. Dan hari ini hari pertama di WP Cinta dengan pengunjung 100 orang, oh alhamdulillah aku senang. 😁

Lebih senangnya lagi karena Cinta jarang sekali follow blog teman duluan, Cinta masih inginkan formula di mana hanya teman yang benar-benar tertarik blog Cinta1668 saja yang akan follow duluan. Btw, ini bukan soal sombong karena nggak follow duluan ya. Sekali lagi ini bukan masalah kesombongan, hanya saja ingin membuktikan sebuah percobaan. Tulisan Cinta nantilah yang akan menarik orang lain, bukan Cinta yang menarik mereka dengan mem-follow mereka duluan. Hehe.

Kenaikan Statistik blog Cinta1668
Tuh kan, itu film sejak zaman kapan sih ya? Koq masih pada kepo juga, aneh! 😅

Jika hari Selasa / Rabu nanti tidak ada halangan, insya Allah Cinta akan me-review selengkap-lengkapnya film ini. Jika ada halangan, mohon maafkan. Heee 😅.

Sekian dan salam,

Cinta1668

25 thoughts on “Perihal Surga yang tak Dirindukan 2

    1. iya mas, tiga kali Cinta ditolak dan itu menyebalkan yakin 😕.

      Lah ke bioskop lbh plong mas, kl pengin suasana nyaman pilih yg sebelah kursi plg atas pst ga diganggu hehe 😁

      Lagian kl film Indonesia tuh lama baru muncul link downloadnya mas, ga kyak film barat, blm tayang aja udah bs download, ya kan?

      Suka

      1. Saya nggak pernah download. Dapatnya dari adik2 saya. Klo film indo juarang nonton malah wkwkw…… Ada kok film yg baru rilis di tempat download. Dulu pas kuliah teman2 ada aja yg punya film2 baru. Tapi nggak tahu juga sih dapatnya dari mana.

        Disukai oleh 1 orang

      2. msa mas? Koq bs ya? kl Cinta susah nyarinya kl dr web. Dulu prnah ada web yg cpt bngt updatenya tp skr udah diblokir sm telkom speedy kayak ganool.com dan nontongo.com, munculnya internet poasitif smua wkwkwkwk 😂😂😂
        Yah mgkn Cinta msh kurang jeli kali ya mas? 😁

        Disukai oleh 1 orang

  1. Surga yg tak dirindukan 2, heheheee.. Ini mah terlalu mainstream menurut ak, orang” kita emang selalu ikuti selerah pasar utk dpt rating dihati pemirsa yg baper.

    Semoga saja ada lanjutanya dgn scene dan judul yg lbh menarik,

    ex : surga di alam kapan” setelah mati, neraka jahanam tempat bidadari laknat, dlsb.

    Pasti lebih menarik ^ ^

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s