Film Animasi Lucu yang terlewat


Selamat malam guys, adakah malam ini yang mau menemani Cinta sambil ngisi komen di postingan nggak penting ini?

Please, raise your hand for me…please please… *ngarep mode on. 😅😁😂😆😃

Sebelum mengisi postingan ini, Cinta mau nanya dulu ni…

Siapa di antara teman-teman blog Cinta yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, yang suka film kartun? 

Mmmm…kalau Cinta suka, bahkan suka sekali!

Dari Doramon-Nobita yang nggak pernah terlewat, paling suka episode di mana mereka memasuki dunia pohon, kalau nggak salah, judulnya : Nobita dan Legenda Raksasa Hijau.

Lalu, Tom & Jerry dimana si kucing (Tom) selalu apes gara-gara ulah cerdik dan cerdasnya si tikus (Jerry). Di sini, Cinta ngerasa banget bahwa dunia kartun adalah dunia fantasy di mana semua yang hidup nggak bisa mati. Haha 😂😁😅.

Tak ketinggalan Masha and the Bear, paling suka itu episode ke 34 – Photo 9 of 12. Disitu kelihatan banget gimana jailnya si Masha, ngerjain teman-temannya (beruang, kelinci, serigala, dan terakhir lebah) dengan jepret jepret jepret jepret jepreeeeettttt! Eh tapi akhirnya Masha kena batunya gegara dikejar-kejar lebah sambil difoto berkali-kali, asli lucunya sampai kepingkal-pingkal yakin! 😂😁😅

Dan, terakhir (sebenarnya masih banyak sih yang mau diceritain, tapi segini dulu aja yah, kan ceritanya mau resensiin film kartun Trolls, entar malah nggak fokus, hehe)…ada double imut, cute, lucu, nyebelin (yang merah tapi, yang kuning nggak koq 😆), siapa lagi kalo bukan Larva Cartoon…emang bener-bener duo koplak ya mereka. Mmmm, biasanya di sela jam istirahat, Cinta sempetin nonton film koplak ini, guys. Dari episode Garlic – si malaikat pencabut nyawanya ketakutan gegara kebawa ke dunia dan terkurung di toples bersama garlic, lalu episode Magnet, di mana mereka, duo larva saling menempel dan kebingungan gegara makan magnet, ada juga episode apa gitu lupa, di mana duo larva ini rebutan makanan sama semut hitam, ada lagi episode di atap gedung kedinginan, dan nggak kalah menariknya pas episode rebutan makanan yang berakhir nyangkut di ban mobil orang. Asli koplak banget ini kartun ya, Cinta bisa ngakak sambil guling-guling dibuatnya. 😂😁😅😆😃

Dan guys, seperti yang Cinta bilang di atas, dan sesuai pula judul postingan ini, Cinta mau resensiin kartun Trolls.

Actually, ini kartun udah tayang dari 04 November 2016 lalu, tapi Cinta baru nonton dan download tadi siang guys *ketahuan kudetnya 😅. Itu gegara suka banget sama soundtrack-nya, yang ini nih…

Film  animasi 3D Amerika Serikat yang disutradarai oleh Mike Mitchell dan diproduseri oleh Gina Shay ini diproduksi oleh Dreamworks Animation dan 20th Century Fox, naskah oleh Jonathan Aibel dan Glen Berger, lalu cerita oleh Erica Rivinoja. Dan pengisi suaranya guys, ternyata sama loh dengan penyanyi soundtrack-nya. Princess Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake).

Langsung saja ya, ini resensi film kartun Trolls versi Cinta

**************************************

Princess Poppy and Her Best Friends

Di sebuah desa di tengah hutan, hiduplah para Troll. Mereka adalah makhluk imut, lucu, bercahaya dengan rambut warna-warni yang identik dengan bahagia. Princess Poppy, anak raja sekaligus calon ratu dari Trolls, adalah gadis yang selalu berpikir positif, bahwa bahagia harus selalu dirayakan, dengan pesta, menari, menyanyi, bahkan berpelukan tiap satu jam sekali dengan ditandai alarm jam yang unik, menyala dan berbunyi “tink” lalu salah satu dari mereka akan bilang…“it’s hug time!”

Princess Poppy (left side) and Branch (right side)

Di sisi lain, ada seorang Branch, satu-satunya Trolls yang tidak mengeluarkan pendar cahaya dari tubuhnya karena tidak pernah bahagia. Ia berwarna abu-abu gelap. Hobby-nya adalah mengacau dan menakut-nakuti Trolls lain pada saat mereka berpesta dengan berkata…

ada bergens, lariiiii…!

ada bergens, cepat sembunyi!

ada bergens, ayo selamatkan diri kalian!

Lalu, siapakah mereka yang disebut Bergens?

Para Bergens, King Gristle Jr. yang jatuh hati pada pembantunya sendiri setelah di make-over menjadi cantik oleh para Troll.

20 tahun silam, seorang raja berhasil menyelamatkan seluruh bangsa Troll dari kejaran Bergens. Bergens adalah makhluk yang menyedihkan karena tidak pernah merasakan bahagia dan tidak pernah tahu bagaimana cara untuk bahagia. Dan menurut mereka, satu-satunya cara untuk bahagia adalah dengan memakan Trolls. Para troll dikerangkeng di sebuah pohon rimbun : pohon Trolls di jantung kota Bergens. Dan, setiap satu tahun sekali, King Gristle, raja Bergens dan Cheff-nya akan merayakan hari Trollstice, hari di mana mereka : Bergens diberi kesempatan untuk bahagia dengan memakan Trolls. Namun pada saat hari Trollstice, para troll berhasil kabur dari pohon Trolls melalui terowongan bawah tanah. “No trolls left behind” itu teriakan dan semangat dari sang raja Trolls waktu itu, and luckily, they all safe!

Kembali ke Princess Poppy, ia terlalu optimis bahwa sejak dua puluh tahun silam sampai sekarang, mereka bebas dari Bergens untuk selamanya. Hingga suatu hari diadakan pesta yang sangat sangat meriah. Kecerobohannya ini mengundang kehadiran seorang Bergens. Ia adalah cheff yang dulu diusir dari kota Bergens karena dianggap tidak bisa menjaga pohon Trolls. Akhirnya beberapa Troll tertangkap pada saat pesta belangsung. Para Troll lain sibuk berlarian menyembunyikan diri, bahkan sang raja sekaligus ayah Pincess Poppy yang dulu bangga mengatakan “No trolls left behind” sekarang sudah patah semangat untuk menyelamatkan para sahabat Pincess Poppy yang tertangkap.

Namun berbeda dengan Princess Poppy, ia tak bisa menerima kenyataan kalau sahabat-sahabatnya akan menjadi makanan Bergens tanpa berbuat apa-apa. Poppy dan Branch yang betentangan sifat pun akhirnya bersatu demi usaha penyelamatan ini.

Lalu, berhasilkah mereka myelamatkan Trolls, sahabat-sahabatnya? 

Pesan moral yang Cinta tangkap dari film ini adalah…

Semua orang berhak untuk bahagia.

Yang udah nonton, boleh di-skip. Yang belum, coba deh, karena film ini seru-lucu-haru-romantis. Dan Cinta beri bintang 4 buat ratingnya.

Oh ya, ada satu lagi yang tak biasa dari film ini, ada dua lagu lawas yang diaransemen ulang loh, yang pertama lagu True Colors, yang kedua lagu Hello di bawah ini.

Udah dulu ah, sekian resensi filmnya, Cinta udah ngantuk nih. Hoaaaammmmm. 😴

Salam,

Cinta Nungky Lestari.

*Next…film Cartoon incaran Cinta adalah The Boss Baby..Trailer-nya aja udah lucu, kayaknya seru deh kalau diresensiin. Hehe

https://youtu.be/tquIfapGVqs

Iklan

6 thoughts on “Film Animasi Lucu yang terlewat

  1. Belum liat trool ha ha ha….. Banyak film yg nggak menarik. Takut zonk. Tapi klo ada gilm yg bagus itu pasti sponge bob. Selalu bahagia sponge bob meskipun sikapnya kekanak-kanakan. Nurutku ide cerita sponge bob bagus sekali.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s