Dianugerahi empat anak tuh gini ya rasanya? šŸ˜


Selamat pagi, Cinta, adakah kabar atau sesuatu yang menarik untuk dibagi pada jam sepagi ini?

Mmmm…ada, kebetulan sekali ada. Sekitar jam 8 pagi tadi sewaktu Cinta masuk ke ruang admin yang notabene ditempati 3 orang (Cinta – Accounting, HRD-GA, mas Ade – Purchasing, dan pak Mawardi – GA), Cinta kaget guys, kaget sekaget-kagetnya.

Kenapa Cinta, koq bisa?

Bagaimana tidak? Tetiba ada lima penampakan unyu di sudut ruangan Cinta.

Unyu, lima, maksudnya?

maksudnya ini guys, si induk kucing loreng hitam yang entah darimana datangnya. Waktu Cinta mendekat dan coba senyum, bisa banget si induk ini langsung deketin kamera, eh maksudnya deketin Cinta terus ngusel-ngusel di celana pink Cinta. Aduh, geli yakin! Geli tapi seneng juga diperlakukan begini. Kucing bermata hijau dan tajam ini sepertinya sangat manja dan senang sekali dielus-elus kepalanya. Hmmm, kayaknya Cinta kenal deh cewek centil dan rame yang suka banget dielus kepalanya, tapi siapa ya? lupa-lupa inget *sambil ngumpetin muka takut ketahuan haha šŸ˜‚šŸ˜†šŸ˜…

Lalu, karena penasaran, Cinta pun bertanya,

“Mas Ade, sejak kapan kucing itu ada di sini? Duuuh imut banget sih anaknya, ada 4 lagi, udah gitu nggak takut waktu aku sentuh, biasanya kan anak kucing yang baru lahir sering takut.”

“Sejak kemarin, pas mbak Cinta nggak masuk ijin ikut ujian, si kucing tiba-tiba udah disitu, mau diusir kasihan juga mbak. Tapi tenang mbak Cinta, kucingnya udah jinak koq mbak” jelas mas Ade.

iya sih, waktu Cinta elus-elus si anak kucing, mereka tetep asik aja tuh mimik susu induknya. šŸ˜

“Iya sih mas Ade, Cinta tahu…tapi nanti kalau dia buang air gimana? Jadi bau kan, jadi kurang kondusif untuk bekerja.Tapi…nanti kalau dipindahkan, ini kan musim hujan, terus nanti kalau anak-anak itu sampai mati gimana mas? Nanti ikut dosa dunk, kasihan banget…Aku jadi jahat banget ya mas?” šŸ˜¢šŸ˜°šŸ˜©šŸ˜­šŸ˜­

“Nah itu dia mbak, untuk sementara biarin disitu aja, gimana?”

Cinta speechless guys, antara tidak tega, kasihan, dan terlanjur sayang. Lagian, setiap kali si induk kucing diajak bicara, sepertinya dia ngerti kalau Cinta sayang, makin nempel-nempel aja di kakinya Cinta. Nih sekarang aja lagi nempel di kakinya Cinta. Sentuhannya hangat dan tulus, Cinta suka! *jiah baper šŸ˜šŸ˜¢šŸ˜…

Duuuuh, mereka malah no sensor, tambah sayang-sayangan plus cium-ciuman segala depan Cinta, bikin mupeng aja sih? *šŸ˜… nah loh baper lagi!

Untunglah pak Mawardi punya solusi, kata beliau, kucing ini akan dipindahkan saja di lantai atas, tempatnya terlindung dari hujan dan nyaman buat si kucing. Tugas Cinta sekarang adalah membeli beberapa kain majun agar si kucing ini nggak kedinginan. Semoga kalian lekas besar ya sayang…semoga kelak, kalin bisa menghadapi dunia yang penuh tantangan ini dengan bijak, dan dengan senyum tentu. Aamiin. šŸ˜‡

Owh iya, sampai lupa bilang, kalian semua dapat salam dan bonus gift dari si cengeng, rame, dan nggak bisa diem, Cinta Nungky Lestari. hihi šŸ˜

Udah ah, sekian dulu postingan nggak penting ini.

Adakah kejadian unik pagi ini? Apakah itu? Bagilah bersama Cinta, Cinta akan senang mendengarnya.

Salam,

Cinta Nungky lestari

^___*7

Iklan

14 thoughts on “Dianugerahi empat anak tuh gini ya rasanya? šŸ˜

      1. waduh mba Asti…pengalamannya ga enak banget šŸ˜.

        Mmmm kl Cinta dpt pengalaman serupa, sepertinya akan trauma jg.

        Smoga kdpannya mba Asti bs ktmu kucing yg lbh sopan biar traumanya hilang, aamiin šŸ˜‡

        Suka

  1. Rumahku, entah kenapa sudah macam rumah bersalin kucing. Di loteng, selalu saja Ada kucing yang entah dari mana datangnya beranak di situ. Kalau nggak loteng pasti gudang. Selalu aja tetiba ada suara2 bayi kucing dari dalam.
    Bukan cuma beranak, mereka juga dengan tega selalu buang kotoran di halaman sampek nggak tahu lagi gimana caranya biar nggak lagi. Hayati lelah bang bersihin ee kucing mulu…

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s