Menjaga Lilin


Malam ini terpaksa jaga lilin lagi… 

Berharap mendapatkan mas yang paling kuinginkan. Mas yang paling berharga, tentu. 😍😍😍 

Bukan, bukan bukan bukan! Bukan mas yang berkilauan itu, kalian salah tebak!

Mas yang ini lebih berkilau, ia hidup, bicara, bergerak, kadang pendiam, kadang mencerahkan dengan sosok menasehati, kadang pura-pura bodoh padahal cerdasnya nggak karuan, kadang sangat sangat sangat lelaki! Wow! 😍. Kadang membuatku terpesona dengan mata tajamnya, kadang merendah, low profile-nya keterlaluan sampai membuat seorang Cinta Nungky Lestari menggila tanpa sadar , dan sering membuat diri ini terjaga di dini hari karena sebuah rindu yang tak mampu lagi membisu.

Apakah dengan menjaga lilin kecil ini mas yang kuinginkan akan kembali?

Ataukah…

I really wonder, when you’ll be back, my dear.
#matilampu #jagalilin #suasanasenja #sendiri #ingetkamuh

Instragrammable – Because every picture has its own story.


Aku lebih menyukai lilin daripada lampu emergency…Lilin mengingatkanku akan suasana desa sewaktu kecil dulu, ketika malam-malam mati lampu, aku bersama si kecil lainnya akan bermain petak umpet atau bernyanyi-nyanyi riang di halaman depan rumah dengan suara cempreng kami yang sangat berisik. Ada kerinduan setiap kali mengingatnya, kerinduan yang selalu mampu melengkungkan garis senyum di bibirku.

Bagaimana dengan kalian, teman-teman blog Cinta tersayang? Adakah memory indah saat mati lampu seperti ini? Maukah kalian berbagi sedikit cerita bersama Cinta? πŸ˜‰

Iklan

41 thoughts on “Menjaga Lilin

      1. Aku tidak biasa share apapun kepada siapapun. Apalagi soal cinta, Cinta. Masih ada luka yang belum sepenuhnya tertutupi. Darahnya masih basah membasahi pipi, bercampur air mata. 😊

        Disukai oleh 1 orang

      2. haduuuuh, sampe berdarah2 to mas?

        Mmm…kl bs “erase that words”. Bagi Cinta yg msh sdikit bngt pengalaman cintanya, cinta itu bentuk ketulusan, meski aku harus menangis ribuan kali dalam malam2 yg sepi, aku tetap bahagia jika ia bahagia. Yang menyedihkan adalah, saat tahu seseorang yg qt cintai jg tdk bahagia disana, tak bahagia krn berpisah dg kita. Ia hanya pura-pura bahagia, menyibukkan diri dg segala aktivitas, bepergian kesana-kemari demi menelusuri kebesaran Tuhan agar lbh bersyukur, aku pikir dg begini, ia hnya pura2 bahagia. Yg Cinta tahu, bahagia dan syukur itu ada dlm diri kita, tak prlu mncari kmanapun. Jika seseorang msh sibuk mncarinya, itu tanda bhwa seseorang blm bahagia. Itu yg Cinta lakukan skr, itu yg dia (orang yang kucinta) lakukan skr.

        Cinta sedih tapi sekaligus bahagia, krn Cinta tahu Cinta ga sndiri melewati lautan cinta yg ga brujung ini. Hanya bs berharap, smoga kelak ia sadar dan akan kembali, aamiin πŸ˜‡

        Suka

      3. Lalu, bagaimana dengan cinta yang sudah tidak lagi membahagiakan? Atau bahagia, namun tanpa disertai rasa cinta? Atau tidak cinta, dan tidak bahagia. Dan ada cinta lain, yang lebih cinta, dan lebih bahagia? Atau tetap dalam cinta yang sudah tanpa cinta lagi, bersama bahagia yang sudah tiada bahagia lagi?

        Disukai oleh 1 orang

      4. haduh, iki koq tambah mbingungi to mas, piye jal?

        Mmm, Cinta cb jwb aja ya…kl cinta psti bahagia, tp bahagia blm tntu cinta krn bahagia adlah bagian dr cinta.

        Cinta lain yg lbh cinta dan lbh bahagia, oh tentu ada…itu cinta di atas cinta, cinta di tingkat plg atas, cinta kpd Allah tentunya, wujud cinta plg indah, plg tdk prnah mengecewakan, semakin kita cinta, semakin Allah cinta, semakin kita ridho dg ketentuan-Nya, insya Allah ridho-Nya akan brsama kita.

        tapi…masalahnya, Cinta koq blm bs ridho mas, kl akhir kisah cintanya Cinta bukan bersmanya. 😒πŸ˜₯😭

        Suka

  1. Ihhh daerahku sering mati lampu Mbak Cin.. Mama aku sampe kukulutus (bahasa sunda nya ngomel-ngomel sendiri). “Ngerusak alat elektronik aja!” Wkwkwk Kadang suka lucu ngedengernya. Tapi ga enak banget kalo mati lampunya lamaa:( Mau ke kamar mandi susahh wkwkwk

    Disukai oleh 1 orang

    1. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ke kamar mandinya pake lilin dunk syaang, terus bisa manja minta anterin ponakan/adek/kakak, kapan lagi coba ada ksempatan bermanja ria? 😍. Trs habis itu, balas dg pelukan, indah kan?

      Disukai oleh 1 orang

    1. haha iya bener mba, jadi inget ponakan Cinta yg di kampung, namanya Jihan, dia selalu nangis kl lilinnya dimatiin, katanya ga bs tiup selamat ulang tahun haha πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜…

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s