for you, my-orenji 😊


Jika seseorang yang kau sayang terlalu pendiam bahkan untuk mengucap rasa, jadilah si cerewet yang akan selalu disukai karena perhatiannya.

Jika ia yang kau cinta terlalu kaku saat berbicara, jadilah si manja untuk melunakkan hatinya.

Jika ia tak lagi bisa melucu karena sibuknya, sesekali iseng lah, maka kau akan membuatnya tersenyum bahkan engkau akan berhasil membuat tawanya pecah, lihat saja!

Dan,

jika aku tak lagi berhasil membawanya pulang ke hatiku, tidaklah mengapa…setidaknya, aku sudah mencoba. Aku tak ingin menyesal di kemudian hari karena hanya diam saja.

Karena cinta bagiku, bukan hanya menerima.

Cinta terlalu tulus untuk sebuah kata menerima. Aku mau memberi mulai sekarang, aku mau mendoakan kebahagiaannya, aku mau merayu Tuhanku, agar semua perhatianku untuknya diilhamkan ke pikirannya saja, dengan demikian ia tak perlu tahu kalau itu sebenarnya adalah doa-doa yang kutitipkan kepada Allah untuk selalu menjaganya meski dari jauh.

Note : pernah di posting di Intragram-ku.

Because every picture has its own story.

^__*

8 thoughts on “for you, my-orenji 😊

Tinggalkan Balasan

