Just “Guyon”


Museum Satwa – Jatim Park II

Q : Hey, kamu…kemarin selain ke Bromo, kemana lagi?

A : Ke Jatim Park II, dunk 😝

Q : Terus, kenapa fotonya cuma di luar aja?

A: Mmm…gimana ya jelasinnya? Panjang dikali lebar dikali tinggi deh kalo dijelasin, mending like dulu aja deh fotonya, heee *rayuan maut 😁

Q : Nggak apa-apa koq, panjang juga aku dengerin koq!

A : Yakiiiiiiiinnnn, nggak akan kecewa dengan jawabanku entar?!

Q : Nggak koq, janji, sueeeeerrrrr…!

A : Okelah, aku jelasin, yah, dengerin, karena cuma sekali aja aku jelasinnya…aku tuh kesorean, makanya nggak jadi masuk ke Jatim Park II, jadi aku selfa-selfie di luarnya doank heeee…udah ah, segitu aja jelasinnya…kaaaaabooooooooorrrrrrrr….! 😁😂😅😆

Q : Owalaaaaahhhhh bocah! 😣😩😳😲😱

Note : Q : si penanya, A : aku
*Di sela waktu mengerjakan Paper Contrastive Analysis on the Level of Phonology, Diphtong, and Consonants. Daripada puyeng, mending guyon! Hehehe. 😁😁😁

Iklan

13 thoughts on “Just “Guyon”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s