Bukan Cinta Biasa



Jangan Hilangkan Dia – Rossa feat Cinta1668

Iklan

32 thoughts on “Bukan Cinta Biasa

      1. iya sejenis lem dr bahan langka mungkin mba Ida…jd susah lepasnya, udah usaha dilepasin eh tp bukan Cinta nya yang lepas, malah Cinta ngikut ketarik lem nya 😂😅😁

        Suka

      1. Wa ha ha dulu saya pernah bertaruh dengan diri sendiri klo ada yg nembak saya, siapa pun akan saya terima. Tapi nggak pernah kejadian.memang nggak mungkin dapat klo di zaman gini nggak aktif nyari.

        Disukai oleh 1 orang

      2. waduh smpe brtaruh sgala. Kl Cinta blm berani bertaruh gtu mas 😁.

        Cowok mah sebaiknya katakan Cinta dulu mas.

        Tapi tapi tapi, kl dr pengalaman Cinta ni, udah prnah dua kali nembak cowok, prtimbangannya sih krn Cinta ga mau kpkiran atau brharap trll lama krn nnt mlah sakit hati ujung2nya. Nembak prtama cowok ditolak mas, ah malunyaaaa….trnyta Cinta yg slah sangka, kirain si cowok care sm Cinta krn suka, eh trnyta ga. Malu yakin maluuuu binti bngt.
        Kedua, scra implisit sih sm mas yg ini, yg blm bs move-on, tp diterima, dia jg syang trnyta sm Cinta. 😁

        Suka

      3. Soalnya sejak sd sudah banyak cewek yg mengatakan suka. Eh pas udah mahasiswa nggal ada lagi hiks….. Mungkin para cewek sudah bisa membedakan antara ketampanan dan kejelekan.

        Disukai oleh 1 orang

      4. wkekwkwk…ah ga jg mas, ga smua org suka kriteria ganteng.
        Mmm kl mnurut Cinta sih, ganteng itu msh selera ABG aja. Tp kl baik plus pinter plua ganteng itu brrt bonus di gantengnya. Trs kalo humoris, cerdas, pendiem, ga keberatan kl ceweknya manja, dewasa, ngalah, mskipun ga ganteng…ini sih kriteria Cinta banget! 😁
        *eh lah koq malah curcol, iki piye toh? 😅

        Disukai oleh 1 orang

    1. paling masku mesam-mesem sambil geleng-geleng kepala, trs ngomong gni…”masya Allah, Cinta Cinta, katanya mau move-on, katanya ga mau membuat saya kecewa dan cemas? Kalo gini terus, sya musti gimana Cinta?
      (pacar terunik karena selalu pake bahasa formal “saya”, bahkan saat mengatakan sayang 😅, mgkn ini salah satu sebabnya knp Cinta susah lupa, hihi)

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s