Tips Mengatasi “SPAM”oleh Akismet, trust me, it works!


Hai Cinta, apa kabar?

Baik, alhamdulillah.

Bagaimana dengan WordPress-nya, masih trouble di-comment?

Hihi, iya hampir dua bulan loh, tapi alhamdulillah wa syukurillah, hari ini, saat ini, detik ini, Cinta bebas comment lagi, bebas cuap-cuap lagi, nggak dianggap SPAM lagi, haha, Cinta seneng yakin, bahagianya tak terkira. 😍😍😍. Eh, BTWay, anyway, busway, kamu, yang nanya aku, cewek apa cowok sih? 😎

Emang kenapa kalau aku cowok, kenapa pula kalau aku cewek?

Hmmm, jangan salah paham gitu dunk, maksud Cinta gini, kalau kamu Cewek, ayo kita pelukan, habis Cinta nggak tahan yakin, Cinta bahagia banget nget nget nget ngeeeetttttt! Jadi pengin ngelampiasin bahagianya dengan peluk seseorang, seorang cewek dunk tentunya, πŸ˜‡πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜.

Haha, you are so weird!

Biarin ajalah, yang penting happy…terimakasih terimakasih terimakasih Tuhanku sayang πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜—πŸ˜™πŸ˜. Terimakasih mas Shiq4, pemilik blog shiq4.wordpress.com yang selalu baik hati nolongin Cinta, nggak bosen bosennya ngasih saran dan masukan untuk masalah ini. Terimakasih dear support@akismet.com (mba Valerie, mba Rachel M, dan mas Stef) yang udah berdialog via email beberapa kali dengan Bahasa Inggris Cinta yang masih seadanya, terimakasih sudah nolongin Cinta. πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜ƒ

Terus, kalau aku cowok, gimana Cin? Mau juga dunk dipeluk-peluk, anget kali yah dipeluk Cinta? πŸ˜πŸ˜πŸ˜‹

Iyeeeeeee, enak aja, kalau kamu cowok ya ogah, dapat toss aja dah, toss yuk dari jauh, πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜‰

Yeeeeee, pelit amat, cuma toss doank, dari jauh pula, apa enaknya? Mending tidur dapat mimpi indah! 😈😀😴 

Jangan ngambeg gitu dunk, kamunya, kan siapa tahu informasi ini perlu buat teman-teman blog Cinta yang lain yang juga kejebak SPAM sama Mister Akismet, gimana? Mau aku kasih bocoran nggak gimana caraku berdialog dengan mereka? 😎

Wokelah, Cin, nggak dapat pelukan, setidaknya dapat informasi, siapa tahu dibutuhkan, secara, aku kan jomblo, siapa tahu dengan ngasih info ini aku nggak jomblo lagi! 😍

Eh tunggu tunggu tunggu, kamu jomblo juga ya? Wuah sama dunk kita, btw, koq Cinta jadi kepo nih, kamu tuh cewek apa cowok sih?

RAHASIA! siapa suruh nggak mau ngasih pelukan kalau aku cowok, jadi nggak usah tanya-tanya deh, Cin! 😝

Hahaha, dasar ya kamu, kamu tuh cowok ternyata, Cinta udah tahu udah tahu udah tahuuuu! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Yaaah, tahu juga, aku jadi kecopotan ni. Ya udah gih cepet kasih infonya, mau tau ni, Cin! 😁

Okeh, let’s check this out yah.

1. Kirim email ke support@akismet.com.

Judul email
Isi email, mohon maaf jika salah di grammar-nya, Cinta nggak sempat cek cek tulisan, secara, ini urgent dan personal email πŸ˜…

2. Tunggulah email balasan, nggak lama koq, masih di hari yang sama.

Dapat balasan dari mba Valerie, disuruh isi form sekali pakai, yang sekarang Cinta yakin udah expired 😁

3. Cinta isi form-nya dunk ya. Terus, Cinta dapat balasan email lagi dari mbak Rachel M

Kali ini Cinta diminta klik link blog test Akismet, lalu Cinta langsung coba guys

4. Di sinilah terjadi hal serupa, Cinta masih nggak bisa comment, sedihnyaaaa 😱😡😭😭😭

Kumat manjanya, email orang nggak dikenal aja, bisa-bisanya pake nangis πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜…

5. Pembelaan : biarin, nangis juga, namanya juga cewek, manusiawi dunk! Daripada kamu, sok sok tegar terus ngumpet nangis di belakang, Weks! Kalau mau nangis ya nangis aja gih! *mohon jangan ditiru, ini asli kekanak-kanakan banget, manjanya nggak ketulungan, maaf maaf maaf. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜…πŸ˜†

Eh, sampai di mana tadi? Jadi lupa, fokus fokus fokuuuuusssss, Cinta. Mmm, Cinta emang cengeng, seluruh dunia per-blog-an juga tahu itu *masih dibahas? Oh Em Giiiiii! 😴😀😩. Tapi Cinta juga pantang menyerah dunk, masa nggak dibales lagi terus diem aja, ya Cinta email lagi dunk sampai dibalas! Apa susahnya? Haha. πŸ˜›

Ini email ngerajuk lagi versi Cinta. 😊
Dan ini attachment-nya

6. Horeeeee, dapat balasan email lagi, senengnyaaaaaa! 😍😍😍

Dijawab mba Rachel M dari support@akismet.com

7. Terus Cinta coba lagi masuk link blog test comment Akismet, habis itu…eng ing eeeeeeennggggg! Ternyata guys, masih trouble lagi! Ya Cinta email lagi! Haha

Ada salah ketik guys, there is bukan there i, untung mbak Rachel ngerti 😁
Ini attachment email di atas ya guys.

8. Cinta dapat balasan email lagi, guys, kali ini dari mas Stef

Mas Stef bilang, sekarang udah OK. Boleh dicoba comment lagi, hehe.

9. Cinta coba lagi comment dengan klik link test comment Akismet. Alhamdulillah, berhasil berhasil berhasiiiiillll. Hore hore horeeeeeee. 😍😍😍

Ini ucapan terimakasih Cinta 😊
Dan ini balasan dari mas Stef yang very very very kindly. 😊

So guys, semoga postingan ini bisa membantu ya, soalnya Cinta tahu, banyak juga teman-teman blog Cinta yang punya masalah serupa.

Mmmm, sebagai gantinya nih, please doain Cinta ya guys, besok Cinta UAS, doain semoga lancar ya…aamiin aamiin aamiin Ya Robb.

Udah dulu ya, Cinta mau lanjut belajar.

Salam,

Cinta Nungky Lestari

^__^7

Iklan

27 thoughts on “Tips Mengatasi “SPAM”oleh Akismet, trust me, it works!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s