Edisi Pertanyaan – Jawaban, Status – Komen


Komen :

Ternyata, sampai sekarang Cinta masih perlu belajar bersyukur lagi sama burung gereja. Hu hu huuuu malu malu maluuuuuu! ^__^>

Masih nyambung dengan pict di bawahnya.
Maaf, hpku bukan O**o F1 P**s yang bisa screenshoot sepanjang gambar yang kumau kayak pake lopi/pc 😁

Komen :

Alhamdulillah, saat ini, 16 November 2016 jam 07.33, tidak ada kejadian air PAM mati lagi.

Jawaban :

Ternyata nggak galau koq, mbak FB Muniroh Faruk, hanya saja…parah parah paraaaaahhhhhhh, jatuh Cinta kemarin itu parah dan belum bisa lupa sampai sekarang. 😭😭😭

Postingan di atas adalah status/pertanyaan FB Muniroh Faruk *sok tegar Versus komen/jawaban Cinta Nungky Lestari *si cengeng. Tapi apa daya, mereka adalah aku, mau pura-pura tegarkah? Atau cengengkah? Tetap saja mereka aku, mereka di tubuhku, berdiam dengan satu nyawa, jadi, tak ada cara selain berdamai dengan mereka. Sambil berharap dan berdoa, semoga ke depannya menjadi lebih baik, aamiin aamiin Ya Robb. 😇

Yang mau nambahin komen, sangat dipersilakan, terutama buat si cengeng Cinta NL ya.

Thanks,

Muniroh Faruk – Cinta Nungky Lestari

\^__*/   – @__@

Iklan

14 thoughts on “Edisi Pertanyaan – Jawaban, Status – Komen

      1. hahaha, sayangnya dulu “irawan” itu di ambil dari nama di koran…
        kayaknya orang tuaku dulu tidak begitu peduli dengan nama deh…
        tapi setiap nama, selepas dari artinya, orang tua juga mendoakan yang terbaik tentunya

        Disukai oleh 1 orang

  1. Cintaaa, eh aku juga mkir gitu lho, kalimat ‘I love u just the way you are’ itu gak bner bener ada deh yaa di percintaan di zaman sekarang hahaha, yg lakik kalo ga bisa mmberikan apa yg dibutuhin cewek juga jadi nilai minus yaa, trus kebalikannya juga gitu buat cewek… yaelaaaaw maap kalo aku realistis-nya kelewatan hahah

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s