Accepted!


Selamat siang dear all, alhamdulillah setelah dibius, disobek-sobek pundak kirinya Cinta di dua tempat yang berbeda selama kurang lebih 3 jam lamanya (18.00 – 21.00) semalam, Cinta boleh keluar dari ruangan itu, ruang mengerikan yang disebut ruang operasi.

Begitu bangun, Cinta berasa kaget guys, bagaimana tidak? Cinta berasa semuanya bergerak lambat, susah banget buka mata dan ngomong, semuanya mendadak pelan, slow motion kayak di film-film itu loh, terus dengerin suara orang pun jadi mengerikan! Kayak suara Hulk, pelan, mirip suara raksasa, beneran sampai kaget dan takut.

Ini apa Ya Allah, Cinta di mana? Kenapa semuanya jadi terasa pelan, kenapa bibir Cinta nggak bisa digerakin? Rasanya bibir jadi tebal banget! Semuanya berasa berat. Cinta bisa mendengar suara Cinta sendiri kenceng banget dan pelan sementara orang-orang di sekitar Cinta hanya serupa bayangan saja, mana ibu? Mana kakak? Mana ponakanku? Mereka siapa? Apa ini mimpi? Apa Cinta sudah meninggal? Astaghfirullah.

Di  satu jam itu, Cinta berasa jadi orang bodoh, masih setengah sadar sebelum akhirnya sayup-sayup terdengar suara seorang perempuan cantik berbaju putih berkata,

“ini pengaruh obat bius mbak, mbak tidur aja, satu jam lagi pengaruhnya akan hilang”

Alhamdulillah, syukurlah, Cinta masih hidup, itu tadi cuma obat bius, leganyaaaaaaa. πŸ˜…πŸ˜πŸ˜‚

Cinta jadi sedikit berpikir, orang yang suka nge-drugs itu suka gerakan slow motion kali yah? Terus semua orang di sekeliling jadi robot.

Satu pertanyaan tiba-tiba muncul di benak Cinta…

Apa enaknya fantasy semacam itu? Bodoh sekali! Cinta sekali aja dibius udah kapok, gimana mungkin para pecandu itu ketagihan, apa enaknya? Apa perlunya? Benar-benar non sense! πŸ˜†πŸ˜°πŸ˜±πŸ˜ŸπŸ˜ž

Tapi, tadi pagi ada kabar yang menggembirakan guys.

Kabar apa itu, Cinta, boleh dunk dibagi-bagi ke kita?


Pict by Myself

Akhirnya, Dictation Paper Cinta yang Cinta kerjain hampir 2 hari satu malam sampai jam 02.00 am, sebelum esok harinya Cinta dioperasi diterima, accepted! Nggak perlu revisi, haha hore horeeeeee senengnyaaaa πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜πŸ˜

Pasalnya itu paper pertama Cinta dengan bahasa Inggris, kata demi katanya Cinta susun sendiri. Cuma boleh pakai 2 referensi saja.Terimakasih Mrs. Magda yang baik hati, terimakasih.  πŸ˜Š

Tapi, Sabtu ini ada UAS Dictation, Cinta belum bisa kuliah, untungnya, pak Ricky, dosen pengganti Mrs. Magda karena cuti melahirkan , baik sekali, beliau cuma pesan ke sahabat Cinta, Cinta boleh ikut ujian susulan kalau memang belum sembuh.

Total absent / ketidakhadiran Cinta di semester 5 ini adalah 5x pertemuan, WE OW WE banget yah? πŸ˜…. Cinta harus maklum, menerima, dan berbesar hati, Cinta mungkin nggak bisa di peringkat satu lagi. Maaf untuk seseorang, Cinta nggak bisa memenuhi janji Cinta kali ini, tapi Cinta janji, Cinta akan mengejar ketertinggalan Cinta. Cinta akan jadi lebih baik lagi, ya, semoga, insya Allah.

Terimakasih juga untuk sahabat-sahabat Cinta yang sampai saat ini nggak segan-segan ngasih semangat buat Cinta. Masih sering diskusi via chatt, masih ada yang mau tanya-tanya ke Cinta perihal paper itu, Cinta seneng, seneng banget dari hati, perasaan dibutuhkan adalah perasaan yang terindah. Terimakasih untuk semua sahabat Cinta, terimakasih untuk selalu mengingat dan tidak melupakan Cinta.

Ini cover paper Cinta :

Udah tahukan, nama asli Cinta? Tapi maaf, nama Universitasnya masih di-blur, rahasia, bukan karena tidak bangga, I think I need privasi, doakan cinta bisa S2 guys, insya Allah Cinta nanti buka nama universitasnya. Aamiin 😊

ini bagian closing-nya

Terakhir, Cinta mau ngucapin, selamat hari Pahlawan ya guys.

Pahlawan pada era kemerdekaan adalah mereka yang memakai bambu runcing, meski mereka tahu bambu runcing takkan bisa mengalahkan senapan, tapi mereka tak gentar dan menyerah, ucapan yang lantang kepada penjajah adalah “sekali tidak tetap tidak!” Pilihannya ada dua, merdeka atau mati!

Pahlawan sekarang adalah mereka yang tetap setia mengisi era setelah kemerdekaan dengan usaha, dengan pembaharuan, dengan otak cerdas yang mereka punya, mereka tak hanya berpangku tangan, selalu ada kepedulian, selalu ada kontribusi untuk negara, untuk sesama. Mereka yang meskipun sekolah tinggi di luar negeri, tetap kembali untuk bangsa ini.

Pahlawan versi Cinta adalah

1. Baginda Rasulullah SAW, para nabi dan rasul sebelum beliau SAW

2. Mahatma Gandhi lewat tinta emasnya

3. Nelson Mandela dengan perjuangannya melawan politik Apharteid

4. Rachel Corrie di Jalur Gaza dengan pengorbanan dirinya dilindas bulldozer tentara Israel berkali-kali

5. Bapak Emha Ainun Najib, beliau yang bersumpah tidak akan pernah menduduki jabatan di pemerintahan, sekalipun jabatan itu datang menghampirinya

6. BJ. Habibie, orang terpandai di Indonesia yang lebih memilih tanah air sebagai tempatnya mengamalkan ilmu.

7. Bapak Anies Baswedan, pelopor kegiatan Indonesia Mengajar sejak tahun 2001

Lalu, besediakah kita menjadi pahlawan itu kini atau di masa depan nanti?

Mampukah kita?

Bisakah kita?

Salam,

Cinta Nungky Lestari

Iklan

27 thoughts on “Accepted!

    1. Msa kang Nur? Wuah seru tuh kyknya πŸ˜πŸ˜„πŸ˜„. Ah, kang Nur jgn mrendah gtu, kl kang Nur udah ngerti dan pasien jg udah ngrti jwban dr kang Nur brrt ya kang Nur pinter dunk 😊.
      Btw, slmat hr pahlawan kang Nur, kang Nur pastilah sosok pahlawan buat pasien-nya πŸ˜„

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s