Pertama kali tak suka warna hijau


Pict by Myself

Hijau itu warna alam, warna daun-daun yang menari-nari riang setiap siang, warna kedamaian.

Hijau itu rumput, yang seringkali Cinta berjongkok, menelisik, memperhatikan dengan jeli, hewan kecil apa saja yang ada di sana. Terkadang Cinta tersenyum menyaksikan aktivitas mereka yang unik dan tak biasa. Terkadang Cinta juga mengajak mereka bicara, meski tahu sekali Cinta tak paham bicara mereka,

“hai hai hai semut, sedang apa hari ini? Bekerjakah? Silaturrahimkah? Atauuuu malah shopping?”

Hijau juga adalah warna pohon yang selalu menyejukkan mata, menjadi pencerah jiwa-jiwa yang berduka.

Tapi…

Kali ini, Cinta benar-benar tak suka warna hijau.

Warna hijau membuatku mual seharian,

Membuatku hanya melihat langit-langit berwarna putih dan sebuah bola lampu bulat di atasnya.

Bahkan warna itu juga membuat tanganku terlihat lebih hitam dari biasanya. Lihatlah foto di atas, ah benar-benar jelek tangan Cinta jadinya.

Warna hijau yang membuatku mendadak cengeng!

Beberapa kali membuatku menggumamkan namamu,

Mas mas mas mas mas mas mas

Mas…Cinta takut, takut sampai bolak-balik ke kamar mandi berkali-kali, bahkan sampai sekarang perut Cinta masih berasa mual.

Mas, Cinta ingin mas di sini, di Pekalongan, benar-benar ingin mas ada di sebelahnya Cinta, lalu berkata

“tenanglah Cinta, semua akan baik-baik saja” sambil menggenggam tangan Cinta atau mengelus-elus kepala Cinta.

Jangan salah, Cinta nggak lupa berdzikir koq…tapi nggak tahu, Cinta tiba-tiba kepikiran mas aja, maaf. 😭😭😭

Aaahhh, maaf maaf maaf, kali ini Cinta benar kalut.

Semoga lain hari postingan Cinta lebih ceria dan bisa ber-haha-hihi lagi. Aamiin

*15 menit menjelang operasi.

Salam dan maaf,

Cinta Nungky Lestari

Iklan

24 thoughts on “Pertama kali tak suka warna hijau

    1. Ga tahu apa itu clavicula heee. Cm tahunya fraktur tulang, pecahannya ada yg nusuk ke punggung, rsanya sprti ditusuk2 stiap saat punggungnya, mkanya hrs dioperasi.
      Aamiin aamiin makasih mas Nur yg baik 😊

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s