Menikahlah dengannya oleh Rahmah Mahesa


12662552_960947943995964_3465580962789563824_n
Pict by Rahmah Mahesa

Menikahlah dengan dia, seseorang yang membuatmu tidak harus menjadi orang lain. Yang dia, senantiasa memaklumi kekuranganmu. Dia hanya geleng-geleng kepala sembari tersenyum saat tingkahmu malu-maluin, misalnya. Dia tidak ilfill. Tidak jengkel. Dia mengerti bahwa pasangan-nya adalah seorang manusia, bukan malaikat.
.
Menikahlah dengan dia, seseorang yang membuatmu nyaman dalam hal apapun. Yang dia, tidak mengekang segala hobi dan kebiasaanmu (yang baik). Sebab tugas pernikahan adalah untuk melengkapi, bukan untuk menguasai.
.
Menikahlah dengan dia, seseorang yang mencintai kamu sebagai teman perjalanan, bukan sebagai pembantu apalagi tukang masak. Dia tahu bahwa istrinya adalah untuk didekap di dada, bukan ditunjuk di muka.
.
Menikahlah dengan dia, seseorang yang selalu berikhtiar tuk bahagiakanmu dunia juga akhirat. Dia berpeluh keringat banting tulang demi kamu di siang hari. Tapi, dia juga tak pernah absen menemani shalatmu di malam hari.
.
Maka duhai perempuan, lebih baik terlambat menikah daripada TERPAKSA memilih lelaki yang kamu tahu betul bahwa dia tidak baik. Yang kamu tahu bahwa dengan-nya kamu tak pernah merasa nyaman.
.
Ingatlah bahwa penderitaan seorang perempuan, tidak dimulai dari rahim siapa dia dilahirkan. Tapi penderitaan-nya dimulai saat dia sengaja memilih pendamping yang tidak baik.


Terakhir… selalulah berdoa, ya. Semoga pangeran shaleh itu segera sampai ke rumah kita untuk kemudian, menghadiahkan bingkisan cinta untuk kita salihah. ..
Aamin ya Allah…. 😊

#pulang_kuliah

Kita sebenarnya menanti kereta apa menanti jodoh
Edisi baper

Ini, adalah status FB seseorang, hasil menyadur dari buku yang pernah ia baca yang di-combine dengan kata-kata sendiri, katanya. Seseorang bermata sipit keturunan Chinese dengan kerudung panjang menutupi tubuhnya. Seseorang yang tetap anggun meski tanpa make-up di wajahnya. Seseorang yang sifatnya hampir mirip dengan namanya, ramah – “Rahmah Mahesa”, usia yang belia tidak membuatnya kehilangan sinar teduh di wajahnya, seseorang yang disukai anak-anak. Seseorang yang pertama kali kukenal ketika memasuki dunia perkuliahan. Seorang adek ketemu gede. Seseorang yang sering menyapaku, “kakak sayang, kangeeeeennnn…!” lalu kami berpelukan. πŸ™‚

Ia yang sering kubujuk untuk membuat blog, kenapa? Karena tulisannya indah, telah tumbuh mendewasa dari gadis seusianya. Seseorang itu…ah, aku, Cinta, benar-benar merindukannya, merindukan senyumnya yang teduh dan manjanya. Semoga, adekku yang cantik ini akan bisa mengisi dunia per-blog-an kelak. Aamiin. \^__^/

*semalam sudah buat postingan dua kali, judulnya “Mendadak Cengeng” dengan menyertakan dua link teman blog di WordPress, tapi malah nggak muncul, WordPress-ku error lagi, ^__^> Tapi tapi tapi…ambil positifnya sajalah, mungkin Allah nggak suka ngelihat Cinta-nya cengeng, maka Cinta ganti saja postingan ini.

Please ya guys, check SPAM SPAM SPAM, mungkin ada Cinta di sana.

Salam,

Cinta Nungky Lestari

^__*

Iklan

7 thoughts on “Menikahlah dengannya oleh Rahmah Mahesa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s