Apa alasanmu?


Malam ini, Cinta ingin sedikit berbagi, boleh tidak?

Tentang apa, Cinta?

Mmm yang jelas bukan tentang diri ini, apapun keadaan Cinta hari ini, saat ini, no komen, doain saja selalu baik, selalu ceria, masih bersemangat dan ringan senyum apapun yang terjadi. Insya Allah doa Cinta untuk kalian juga demikian guys, aamiin aamiin Ya Robb. \^__^/

Lalu, mau berbagi apa, Cinta?

Mau berbagi bahagia, seputar WordPress dan Cinta.

Maksudnya?

Ini hari ulang tahun Cinta di WordPress yang ke-100 loh. Jangan kaget ya guys. πŸ˜βš‘πŸ˜›

Masa sih Cinta, bohong ya? Ini pasti zonk! Hayo ngakuuuuu!

Sabar sabar sabar, Cinta nggak bohong koq, Cinta nggak suka bohong, kalaupun Cinta berbohong, nggak lama setelahnya Cinta pasti ngaku, kenapa? Karena Cinta nggak suka dibohongi, makanya Cinta nggak ingin berbohong, *ngomong apa seeeh, ngalor-ngidul gajebo. πŸ˜΅πŸ˜ˆπŸ˜‘πŸ˜±πŸ˜’

Haha maaf maaf maaf, langsung saja deh, ini Cinta kasih liat buktinya :

Pict by myself

Maksudnya adalah ultah ke-100 postingan Cinta di WordPress. Lumayan lah, alhamdulillah, Cinta yang nggak punya bakat apa-apa ini bisa nulis sampai 100 postingan, it’s really worth for me. 😊

Dulu, Cinta menulis karena hati. Karena bagi Cinta, menulis bukan hanya sekedar suka, melainkan karena alasan ini :Β Why do I love you?

Lalu, Cinta coba baca-baca sejenak mengenai apa manfaat menulis, dan Cinta menemukan quote bagus yang Cinta tulis ulang :

wp-image-1286752222jpg.jpg
Pict by myself

Mmm, lalu Cinta coba berpikir sejenak. Dan Cinta bertemu dengan pemikiran ini. Mereka, para penulis yang benar-benar mendedikasikan tulisannya dengan ikhlas bukan hanya untuk kepentingan komersial. Cinta rasa itu akan menjadi amalan yang sangat sangat sangat berharga di padang Mahsyar kelak.

Ketika si fulan, akan digiring ke neraka karena timbangan amalannya sedikit, tiba-tiba Tuhan menyeru pada Malaikat dan berkata,

“tunggu, si fulan ini ternyata punya timbangan amalan kebaikan yang sangat berat, masukkan saja ia ke surga”

“Wahai Tuhanku, gerangan apakah yang membuat timbangan amalan hamba begitu berat, sedang hamba tidak pernah merasa melakukan hal demikian”

“Karena kau menulis, dan tulisanmu telah menggugah banyak dari jiwa-jiwa yang rapuh menjadi kuat. Mereka yang hanya menjalankan yang wajib saja, jadi tergugah untuk mengerjakan sunnah. Mereka yang hanya berpikir pada dunia, kini Kudapati memikirkan perihal kematian, pahala itulah yang terus mengalir tanpa kau sangka-sangka”

*Ini hanya ilustrasi saja, tanpa ada maksud menyifatkan Tuhan dengan sifat manusia.

Sejak Cinta memikirkan ini, sedapat mungkin Cinta ingin menulis tulisan yang menginspirasi, meskipun masih sangat minim pengetahuan Cinta, tapi tergerak oleh keinginan di atas tadi, Subhanallah, Cinta sungguh menginginkannya, semoga kelak Cinta bisa, aamiin aamiin Ya Robb.

Lalu, menurut Cinta sendiri, bagaimana pendapat Cinta perihal tulisan teman-teman blog Cinta?

Mau tahu? Mau tahu aja apa mau tahu bangeeeetttttt!

Rahasia! πŸ˜œπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜›

Eits tapi nggak jadi deh, Cinta kan sayang kalian semua guys, makanya Cinta ngaku nih, karena malu, jadinya Cinta bersenandung saja, heeee ^__^>

Ini asli perasaan Cinta buat kalian guys, dengerin ya, senandung Cinta, nggak lama koq cuma 34 detik saja, insya Allah nggak akan menguras quota. 😊

kalian guys, bagi Cinta adalah ini.

So guys, apa alasanmu menulis?

Maukah berbagi tulisanmu di kolom komentar bersama Cinta?

Ngarep dot kom.

^__*

Iklan

18 thoughts on “Apa alasanmu?

  1. Selamat untuk postingan ke-100nya, kak Cinta !
    kalau begitu, aku ingin berbagi tulisan disini.
    sejak kapan aku mulai menulis? tepatnya, aku tak tahu pasti. karena dulu saat di sekolah dasar, aku menulis lewat gambar. seperti komik bisu, hanya aku yang bisa membacanya.
    ketertarikanku pada tulisan dimulai saat aku berhasil menyelesaikan novel teenlit dikelas 7. aku membaca dibelakang punggung ayah yang saat itu tengah menyetir sepeda motor. tak peduli bahaya karena aku tak berpegangan, rasa penasaran akan jalan cerita itu terus menguasaiku. tapi alhamdulillah, saat novel selesai kubaca, aku masih bisa bernafas sampai saat ini.
    adalah tujuan yang mulia kalau kak cinta bermaksud baik lewat tulisan-tulisan kakak. memotivasi, mnggugah hati, mendorong agar terus bangkit. Subhanalloh. aku bahkan hanya berfikir, kalau tulisanku hanya sekedar express my feel atau express what I think, tanpa berfikir untuk bisa membantu yang lainnya. tulisan sebagai sarana hiburan yang mendidik, cukup, itu konsepku sebelum membaca postingan ini.
    so, I can find a new one here ! Arigatou Gozaimasu !
    Keep On Writing ! πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

    1. Makasih Limuz.

      Express your feeling? Wuah konsep yang bagus, dr ekspresi diri jg bs loh mmbuat org lain terinspirasi, jangan salah, semakin baik dirimu, semakin org lain trpacu jg mmprbaiki diri.

      Ayoooo Limuz, semangat semangaaaatttt, slam sastra πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜ƒ

      Suka

    1. Hahaha πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜ƒ mas Shiq4 trnyata pengagum diri-sndiri yoh? *bnr2 narsis.
      Kl gtu Cinta pengagum mas Shiq4 *eh πŸ˜…. Pengagum tulisannya mksudnya. Artikelnya sll bgus, sll mmbuat Cinta smngat utk trs menulis lg. 😊

      Suka

  2. Selamat wah udah 100 postingan πŸ‘

    Alasan saya nulis di blog tuh karena hobi aja sih. Trus biar tangan ini terlatih buat merangkai kata hehehe soalnya pengin bgt bisa buat novel dan diterbitkan.

    Disukai oleh 1 orang

      1. Hah msa sih? πŸ˜…
        Tp koq Cinta inget bngt ya cerpen itu, kyknya yg nulis seumuran Dimas jg heee. Maaf maaf mgkn bukan Dimas, mgkn tman blog Cinta yg lain, lupa namanya siapa tp trngiang trs sm cerpennya, bnr2 keren dan menggugah.

        Kl gtu Cinta ksih smgat lagi, ayo bikin cerpen / crbung tema cinta, nnt Cinta komrn, insya Allah 😊

        Disukai oleh 1 orang

  3. Whoaaa selamat mba Cintaaa udah 100 Postingan aja niih! Dan terus bertambah ya mbaaa! πŸ˜€

    Insya Allah bisaa maah Mba Cinta bikin tulisan yang menginspirasi, contohnya post ini aja, bikin saya dan yg baca semangat juga pasti, ngerasa pasti bisa juga sampe postingan ke 100 dst seperti Mba Cintaa,

    Yeaaay, semangat menulis dan terus menginspirasi Mba Cintaa! πŸ˜€

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s