Belajar lagi….


Guys, daripada sedih dan nyesek mikirin blog yang lagi ngambek, siang tadi Cinta belajar lagi.

Belajar apaan Cinta?

Belajar mengalihkan perhatian supaya tidak terlalu kepikiran. Memindahkan sedikit pikiran yang terpusat ke hal lain. Biasanya yang penuh kreativitas dunk ya, yang agak sulit dan sepertinya menantang dilakukan, hehe. ^__^>

Maksudnya apaan sih Cinta? Belajar apaan sih?

Mmmm, belajar menggambar, belajar melukis tanpa cacat dan cela, karena sedikit cacat bisa gaswat! Owh no way! πŸ˜‘

Jadi, Cinta yang nggak bisa nulis pakai tangan kiri ini ceritanya nekad menggambar tangan kanan sendiri dengan cat pacar instan warna maroon. Apalagi kalau bukan kesayangannya Cinta, mehndi atau yang biasa disebut henna.

Dan inilah hasilnya, tha thaaaaaaaa…!

Hayooo tebak? Mana yang tangan kanan, mana yang kiri?
Kalau begini jadi jelas dunk yah, mana yang kanan mana yang kiri? Hihi 😁

Mmmm, bicara tentang henna guys, banyak hal yang menarik terjadi karena benda sederhana itu.

Kemarin, ketemu mbak teller BNI yang cakep nanya-nanya banyak soal henna, sampai serius pengen belajar loh! Kita yang tadinya nggak akrab jadi sangat akrab karena henna. 😍😍😍

Beberapa hari lalu ketemu supplier di kantor, ceritanya mau ambil giro gitu. Eh dia lihat henna di tangan Cinta jadi nanya sedetail-detailnya, beli dimana? Jenisnya yang apa? Tahan berapa lama? Belajarnya bagaimana? Merek apa? Iritasi nggak di tangan? Eeeeeet dah Cinta sampai bingung mau jawab yang mana dulu hihihi. Tapi Cinta jawab satu demi satu sampai akhirnya ia mengerti setelah Cinta beri sedikit catatan kecil agar tidak salah merek. Tebak guys? Ia cewek apa cowok? Cowok guys! Nggak nyangka kan ya? Katanya untuk pacarnya, ih so sweeeet bingit deh. 😍😍😍

Dan ini satu minggu lalu, dalam rangka membuat hati Cinta sendiri bahagia, Cinta ingin mengukir senyum di dua wajah sahabat Cinta.

Jari lentiknya Eka
Jari mungil dan putihnya Memel

Mereka berdua langsung upload di instagram guys. πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜šπŸ˜πŸ˜

Sungguh, tidak ada hal yang lebih indah daripada senyum dan bahagianya seorang sahabat. Cinta mencintai dan menyayangi mereka, Cinta yakin mereka juga demikian. Love you all my dear friend.

Sedihnya Cinta sedikit berkurang.

So, guys, apa yang kalian lakukan kalau kalian lagi bete atau sedih?

Share dunk!

Salam,
Cinta Nungky Lestari

Iklan

18 thoughts on “Belajar lagi….

      1. Iya iya, boleh boleh
        Tp kl ga hujan mba Grant, kl hujan, ga tahan dinginnnya. Kyk hr ini, hujan hampir seharian mengguyur Cikarang. Smp skr mash kerasa brrrrrrr dinginnya πŸ˜–

        Suka

  1. Henna-nya cantik, mau dikasih rahasianya dong Cinta. Saya dari dulu penggemar daun pacar batangan yg dihaluskan kemudian dipakai ke kuku. Pernah nyoba beli hena instan, warnanya ga seperti yg diharapkan 😦
    *kalo lg bete, milih diam sambil merhatiin sekeliling.

    Disukai oleh 1 orang

    1. Boleh mba Salma. Bayangkan bentuk yg indah ditangan, lalu mulai dibuat, biarin ngalir aja bntuk itu di tangan, kl trjd kesalahan gambar, biasanya Cinta bikin bentuk yg lainnya jd smcam buat alternatif aja kl bntuknya ga sesuai dg yg diinginkan, bntuklah bunga atau lilitan atau daun yg lain agar kesalahan td bs jd hal yg indah. πŸ˜πŸ˜ƒπŸ˜„. Skr wrna lbh variatif mba Salma, hitam, maroon, cokelat, putih, biru. Nah yg Cinta pake itu wrna maroon, keliatan tua bngt wrnanya krn Cinta biarin bnr2 smp kering, nnti habis itu ngelupas sndiri mba. Tp kl ingin wrna lbh muda, ga usah nunggu smp kering, cukup 15mnt trs bilas dg air. Wrna smkin tua akan smkin lma umurnya di kulit biasanya 1 mggu.
      Merhatiin keliling? Iya itu jg bagus mba, pstnya buat qt lbh brsyukur, Allah sayang sm qt. 😊
      Makasih sharingnya mb Salma sayang πŸ˜™πŸ˜˜πŸ˜š

      Suka

    1. Hihi makasih Icha sayang πŸ˜€πŸ˜™πŸ˜˜.
      Dengerin musik? Bagus bs bikin relax. Ga brrt nangis itu cengeng koq, trkdg nangis itu prlu biar lbh lega perasaannya. Makasih sharingnya dek Icha cantik πŸ˜ŠπŸ˜€πŸ˜„

      Suka

    1. Cb skr buka spam mb Ida syang. Trs mnta tlg approve komen Cinta, barusan Cinta komen. Caranya gni, ketik idanursilawati.wordpress.com/wp-admin terus klik spam, trs approve komen Cinta mba.

      Suka

    1. Hihi mkan blh tp jgn kebnyakan, ingat2 nnt bb nya naik heee. Seru jg main game, doodle? Wuah pinter gambar jg yah 😊😍😍. Cinta mlah ga bs 😁

      Dcba lg aja, awalnya memang susah tp lma2 jg mudah 😊

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s