Sometimes, to be exist is important!


Jujur, sedang tidak ada ide untuk membuat postingan. Tapi lagi-lagi seperti ada suara yang mengingatkan, bahwa Cinta harus selalu berusaha bertanggung jawab atas pilihan yang sudah Cinta tempuh.

Suara siapa, Cinta?

Suara hati Cinta sendiri, guys.

Ya, blog ini adalah pilihan Cinta untuk tetap menulis, untuk tetap berkarya, apapun itu, hal yang ada saat ini di otak Cinta, tak perlu menjadi apapun, tak perlu menjadi siapapun, Cinta percaya, dengan menjadi diri-sendiri, dengan mengeksplor seluruh kemampuan diri, dunia pasti akan menerima Cinta dengan senang hati. Setidaknya itu pesan yang pernah Cinta baca dalam bukunya pak Ahmad Rifa’i Rif’an. Cinta yakin, Cinta percaya, kakak angkat laki-laki Cinta itu tidak akan berbohong, karena tentu beliau sudah sangat berpengalaman.

Kutipannya seperti ini,

“Jangan pernah mengatakan bahwa Tuhan tidak adil padamu hanya karena merasa engkau tidak memiliki apa yang dimiliki oleh orang lain. Jangan pernah mencoba ingin meniru orang lain. Masing-masing orang diciptakan dengan sangat spesial oleh-Nya. Tidak ada satu pun manusia di muka bumi ini yang sama persis denganmu. Engkau adalah karya eksklusif. Engkau adalah masterpiece yang diciptakan Tuhan. Jangan sombong dengan kelebihanmu. Jangan malu dengan kekuranganmu. Tampillah secara wajar. Percaya dirilah. Asalkan benar, kenapa harus malu? Kenapa harus gengsi?”

Keren kan guys, kutipan di atas? *__*

Pendapat kakak angkat laki-laki Cinta itu hampir sama dengan Cinta. Intinya, sometimes to be exist is important! Bukan sombong loh ya, tapi exist. Membuat blog ini juga adalah bukti eksistensi kita. Jadi nggak bisa dikatakan membuat blog adalah bentuk kesombongan, tapi lebih tepatnya adalah sebuah bentuk eksistensi atau kebutuhan aktualisasi diri. Eh, jadi ingat matkul semester kemarin tentang Perkembangan Peserta Didik, dimana di situ dijelaskan macam-macam kebutuhan menurut Maslow. Di situ disebutkan bahwa di tangga hierarki paling puncak adalah kebutuhan aktualisasi diri (the self-actualization needs). Cinta nggak usah ngomongin panjang lebar lah ya, buka saja postingan teman blog Cinta, mbak Rizky Noviarini, di postingan Setiap Orang Berharga.

Gegara patah hati kemarin, Cinta jadi nye-mule guys.

Nye-mule, apaan tuh, Cinta?

Itu loh, aplikasi android buat karaoke, Smule – sing!

Dan alhamdulillah setelah duet bareng Aa’ Afgan (duh, SKSD banget sih Cinta :D) akhirnya ada saja tawaran duet sana-sini. Followers masih sedikit, namanya juga baru 3 hari nye-mule, maklumlah :). Dan Cinta lagi request duet buat aransemen gitar lagu Rossa – Terlalu Cinta, temen Cinta yang main gitar, Cinta yang nyanyi, semoga saja bisa yah soalnya ini lagu spesial buat hadiah teman blog Cinta, yang udah Cinta anggap seperti kakak sendiri. Eh ada lagi yang lucu loh guys, ada seorang bule gemuk yang udah 3x Cinta ajak duet hanya dengan suara doank, terus pas Cinta duet dengan yang lain kan pakai video tuh, nih bule ngundang duet khusus buat Cinta, minta pakai video juga, udah gitu dia jadi ngikutin gayanya Cinta guys, tadinya cool gitu, nah loh koq jadi manggut-manggut sama gerak-gerakin kepalanya kayak Cinta sih? Udah gitu pamer tato pula di pundaknya. Secara, Cinta kan pakai henna di tangan, mungkin dianggapnya tato kali yah? Tapi lucu yakin, lucu lucu seru! 😀 😀 :D. Cinta tolak tapi habisnya parno, masa nggak pakai baju? *ngeless dikit nih, padahal nggak tahu lagunya haha.

Patah hati sudah teratasi, alhamdulillah. Ia yang kusayang sudah kembali, dan aku bahagia, terimakasih, masku sayang. ^__^

Dan untuk kalian para teman blog, yang suka main musik, yang suka nyanyi, ayo have fun, ayo duet bareng Cinta di Smule. Terbukti cara ini ngilangin stress dan rasa kangen, setelah cuap-cuap, nyanyi-nyanyi dan kecapean, Cinta-nya langsung bobo manis, hihi.

Akhir kata, Cinta minta maaf karena mungkin yang baca posingan ini agak kecewa,

Duuuh, Cinta apaan sih? Udah dibaca serius-serius ternyata iklan Smule! Haha.

Sekali lagi, mohon dimaafkan ya guys, Cinta banyak salah. Jadi skip aja buat yang nggak berminat dengan postingan ini. 🙂

Salam,

Cinta Nungky Lestari

Screenshot_2016-09-21-22-04-50.png

 

 

Iklan

12 thoughts on “Sometimes, to be exist is important!

      1. Bakat saya bukan di musik.. Belajar gitar dan alat musik lainnya sih pernah, tapi emang dasarnya gak punya intuisi musik, jadi gak bisa-bisa, haha..

        Kadang suka iri sih dengar orang bersenandung, kok suaranya enak didengar.. Kalau saya yang bersenandung, malah bikin orang kesel (asli, suara saya emang sumbang, wkwk)..

        Kalau lagi paduan suara di upacara atau acara formal, nada saya pasti aneh sendiri, haha, entah itu lagu Indonesia Raya, hymne IPB, mars rimbawan, mars konservasi, dll..

        Kok jadi curhat, haghag..

        Tapi setiap orang spesial, meski saya ini manusia setengah, hehe..

        Disukai oleh 1 orang

      2. Hihi, ga apa2 mas Yusuf, curhat sma Cinta didengerin koq 😊. Mas Yusuf ga bakat musik dan nyanyi mgkn bkatnya di nulis ya. Tulisannya bagus. Mas Yusuf ini jg spesial pastinya, bukan stengah, Cinta yakin itu. Sebaiknya mas Yusuf jg merasa spesial, mski hnya diucapkan dlm hati. Kata pak ustad, sesuatu yg diucapkan dan diyakini dlm hati, energinya bs menyebar ke alam semesta, menjadi doa yg indah yg insya Allah akan dikabulkan oleh Sang Maha Mensyukuri. 😊

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s