Keajaiban itu ada!


14 September 2016 Pukul 09.20 pm.
Alhamdulillah Ya Allah.

Hujan saat ini benar-benar datang mengguyur Cikarang. Padahal sudah jarang sekali hujan, ah DIA yang Maha Segala tahu sekali cara membuat hati ini tenang. Deras sekali di luar sana, seolah DIA sedang berkata padaku yang lemah ini,

“Katanya ingin seperti hujan? Ayo buktikan, Cinta! Aku sudah menurunkan hujan yang kau suka, kini giliranmu, apa yang selanjutnya akan kau lakukan, Cinta?”
“Hmmm…apa ya? Cinta anggap ini rasa sayang-Mu padaku Ya Tuhan, aku jadi sedikit bisa tersenyum karenanya…..sungguh ini ajaib! Hujanku turun lagi setelah sekian lama tak pernah menginjak bumi Cikarang.

Terimakasih Tuhan, aku janji akan berusaha kuat meski mungkin tak semudah biasanya. Terimakasih telah menegurku dengan hujanmu, sungguh aku takkan menangis lagi…mataku sudah sembab, hampir masuk angin karena tak selera makan. Ia baiklah Tuhanku sayang, aku akan makan dan minum teh lalu setelahnya aku akan berbicara pada-Mu lagi lewat bait-bait firman-Mu.
Engkau masih sayang padaku, bukan?
Engkau masih mau memaafkan segala salah dan khilafku, iyakan?”

 


Tak diijinkan bersedih,

Tak diijinkan berlarut-larut,

Itu yang kutangkap dari hujan ajaib-Nya yang mengguyur bumi Cikarang, semalam.

Terimakasih…

Mungkin sekarang Cinta tak bisa lagi berceloteh riang, tapi setidaknya Cinta akan coba menjadi “per tekan” tiap kali ditekan, ia akan memantul tinggi, semakin ditekan semakin tinggi lagi pantulannya, semoga!

Ah mungkin Cinta tidak lagi bisa tertawa terbahak, tapi Cinta lebih tidak bisa jika tidak menulis lagi…pasti akan terasa hampa. Terlebih lagi, ia orang baik, sangat baik, jadi Cinta tidak akan membebaninya dengan rasaku sendiri. Kau pergilah…aku baik-baik saja, tak usah cemaskan Cinta.

Tapi…maaf sekali mas sayang, Cinta belum bisa menghapus fotomu, Cinta bingung kalau kangen nanti bagaimana. Tapi Cinta janji, kelak Cinta akan melakukannya. Menghapus foto mas saat perasaan sayang ini telah benar-benar netral. Semoga saat itu segera datang, aamiin.

11 September 2016 kemarin aku bisa tertawa…

Suatu saat nanti, aku pasti juga bisa melakukannya lagi, iyakan Tuhan?

8 thoughts on “Keajaiban itu ada!

Tinggalkan Balasan

