Celoteh Ringan Menjelang Ujian


obrolan
Pic by : http://www.iskael.com

 
Salam hangat,

Kali ini postingan Cinta bukan mengenai Sastra ya, tapi mengenai permohonan maaf dan terimakasih.

31 Mei 2016 lalu waktu Cinta buat blog di WordPress.com nggak nyangka banget sambutannya dari teman-teman, blog Cinta yang seumur jagung udah dicomment dan di-follow, big thanks and applause for you all guys πŸ‘. Jadi inget waktu beberapa tahun lalu pas Cinta buat akun blog dengan Blogger, Cinta ngerasa banget appresiasinya kurang. Udah beberapa tahun cuma dapat 8 follower, malu iq 😯. Tapi bukan Cinta dunk kalo nyerah gitu aja, blog Cinta dengan profil Cinta asli di Blogger itu akan Cinta upayakan lagi semampunya. Tapi kalo tetep nggak ada hasil, nanti Cinta ganti ke WordPress aja deh hihi. Bukan maruk atau apa ya guys, sampai Cinta buat 2 blog segala. Cinta hanya ingin membedakan, yang mana Sastra yang inspiratif, yang mana Sastra yang fully love ( akun ini ). Menurut Cinta akan terlihat lucu saat kita berusaha menginspirasi, menasehati orang lain tapi di sisi lain kita rapuh, karena Cinta yakin, nggak hanya Cinta, semua cewek di dunia ini juga pasti punya dua sisi itu, kuat dan rapuh, keduanya bersinergi, bersisian, itulah yang menjadikan cewek sempurna secara batin dan fisik. So, Cinta juga sama, ada bagian dalam diri Cinta yang ingin menginspirasi, memberi terang kepada sesama ( seperti arti dari nama Cinta yang sebenarnya, “cahaya terang” ) meskipun sedikit, Cinta juga ingin ikut andil untuk sesama, seperti kalian guys yang selalu memotivasi Cinta untuk jadi lebih baik lagi, terimakasih teman-teman blog Cinta yang baik hati. 😊

Oh iya, buat yang udah follow kemarin, maaf belum sempat buat jejak di blog nya, Cinta stop blog-blogan dulu, pasalnya tanggal 26 Juni dan 30 Juni ini Cinta ujian. Tapi Cinta janji, insya Allah Cinta bakal mampir untuk corat-coret, untuk like-like dan comment-comment semrawut hihihi, jangan bosen yah guys. 😊

Blog stop,

Admin web Sastra stop ( pemiliknya baik hati, bolehin Cinta free sampai ujian hihi, makasih pak Ricky 😊 )

Buat prosa ( cerpen / fragment novel ) dan puisi stop,

Nonton film stop ( udah download tapi belum sempat nonton lebih tepatnya)

Buat slip gaji juga mundur ( makasih atasan Cinta yang baik hati, udah boleh selesaiin hari Minggu, habis ujian Listening hihi )

Semua akan jadi kado terindah buat Cinta saat udah selesai fighting nanti.

Udah ah, jangan kebanyakan nulisnya, entar jadi curhat hihihiiii.

Love you guys,

Cinta Nungky Lestari

 

 

 

Iklan

13 thoughts on “Celoteh Ringan Menjelang Ujian

    1. Aamiin aamiin makasih Arin sayang 😘.
      Hihiii penginnya sih tetep di blogger, jadi bisa punya dua provider, wordpress dan blogger. Tapi nanti biar waktu sja yang menjawabnya. Klo emang jodohnya di wordpress ya nanti juga ketemu hihihi.
      *kasihan si waktu suruh jawab mulu, eh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Disukai oleh 1 orang

  1. Kalo buat hobi nulis enaknya pake wordpress kak karena bagus. Hehe
    Itsna kemarin punya dua blog. Di blogspot jg ada tp karena jadi ribet bingung dan kurang fokus mau ngisi dimana dulu akhirnya Itsna jadiin satu di wordpress.
    Itsna melakukan impor postingan dari Blogspot ke WordPress

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s