Versi Cinta oleh Cinta


Kata-kata-Mutiara-Tentang-Cinta

Aku akan menjadi mata ketika kau buta,
aku akan mengganti langkah-langkah kakimu, ketika suatu hari kau di kursi roda.
Jika kau menua lebih dahulu sehingga gigimu ompong, aku akan mengunyahkan makanan yang keras di mulutku dulu, setelahnya engkau boleh makan, agar kau selalu bisa menikmati seperti ketika gigimu kokoh dulu, ketika aku yang menua duluan, aku yakin itu juga yang akan kau lakukan.


Aku akan menjadi bait-bait puisi, akan menjalin kata demi kata, jika jiwa senimanmu kacau, terhempas oleh keruhnya pikiran.


Aku akan menjadi pena yang menari-nari dengan indahnya ketika jemarimu kaku, karena sakit atau terluka.


Aku akan menjadi pakaianmu ketika kau kedinginan, akan mendinginkanmu juga ketika kau kepanasan.

Jjangan bertanya kenapa begitu? Itulah hebatnya aku.


Aku akan menjadi apapun untukmu, asalkan kau mau,
karena aku cinta, dan karena memang begitulah cinta.

Tinggalkan Balasan

